http://www.districtenergy.org/

http://www.districtenergy.org/

Tate Modern adalah museum galeri seni modern yang terletak di London. Tate Modern memiliki koleksi seni dari Tate Britain, Tate Liverpool, Tate St Ives dan Tate online. Tate Modern ini adalah museum yang yang memiliki 4,7 juta pengunjung per tahun. Tate memegang koleksi nasional seni Inggris dari tahun 1900 sampai sekarang, seni modern dan kontemporer internasional.

Karya seni disimpan di Bankside Power Station yang awalnya dirancang oleh Sir Giles Gilbert Scott, arsitek Battersea Power Station dan dibangun dalam dua tahap antara tahun 1947 dan 1963. Pada tahun 1992 The Tate Gallery di Museum Seni Nasional Inggris mengusulkan sebuah kompetisi untuk membangun gedung baru untuk seni modern. Tujuan untuk gedung baru akan membantu perkembangan koleksi pada seni modern dan kontemporer. Pada tahun 1995 diumumkan bahwa Herzog & de Meuron telah memenangkan kompetisi dengan desain yang sederhana.

http://static.guim.co.uk/

http://static.guim.co.uk/

The Tate modern adalah proses pencarian kehidupan baru di gedung-gedung tua. Bangunan itu sendiri masih menyerupai pabrik abad ke-20 dalam gaya dari luar yang tercermin dengan dinding taupe, balok baja dan lantai beton. Bangunan terbuat dari 4,2 juta batu bata yang dipisahkan oleh jendela vertikal tipis yang menciptakan cahaya dramatis.

Tate Modern saat ini memiliki tujuh lantai. Museum ini dibagi menjadi 4 sayap masing-masing kira-kira setengah lantai dari bangunan utama. Setiap sayap memiliki tema atau subjek seni. Dalam setiap sayap ada beberapa kamar yang berubah secara berkala menampilkan karya-karya yang berbeda sesuai dengan keseluruhan tema seperti Sejarah / Memory / Masyarakat, Nude / Action / Tubuh, Landscape / Cetakan / Lingkungan, dan Still Life / Obyek / Real Life.

http://static.guim.co.uk/

http://static.guim.co.uk/

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 6 sore. Untuk mengunjungi museum ini tidak ada tiket masuk. Tiket masuk diberlakukan ketika ada pameran seni di museum. Tate modern tutup setiap tanggal 24, 25 dan 26 Desember dan buka lagi pada tanggal 1 Januari. Jika Anda ingin mengunjungi museum ini, Anda bisa menggunakan transportasi terdekat London Underground stasiun ke Tate Modern. Anda juga bisa naik bis yang berhenti di dekat museum dengan rute 45, 63 dan 100 berhenti di Blackfriars Bridge Road, rute RV 1 dan 381 berhenti di Southwark, dan rute 344 berhenti di Southwark Bridge Road. Selain itu pengunjung juga bisa mencoba untuk naik transportasi perahu Tate yang berjalan setiap empat puluh menit di sepanjang Sungai Thames antara Tate Britain dan Tate Modern. Layanan sungai lainnya berjalan antara Millbank Pier dan Bankside Pier.

Pengunjung bisa melihat perpustakaan Chetham, kuliner di Borough Market dan menikmati pemandangan di Little Venice. Jika Anda ingin menginap, ada beberapa hotel di kawasan ini, Anda bisa menginap di Threadneedles, Hotel Indigo London Tower Hill, atau Grange City Hotel.

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 28 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • harga tiket masuk Tate Modern dan Tate Britain
  • gedung tate britain
  • harga tiket masuk tate britain london
  • keunikan inggris
  • museum seni london
  • still life bangunan tua sejarah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,