http://www.scotlandtourguide.co.uk/

http://www.scotlandtourguide.co.uk/

The Isle of Mull memiliki atraksi, akomodasi, budaya, satwa liar yang menakjubkan, termasuk paus Dolphins dan populasi elang terbesar di Inggris. The Isle of Mull memiliki atraksi untuk seluruh keluarga, dan menawarkan liburan bagi seluruh keluarga yang memiliki kesempatan untuk menjalani gaya hidup yang jauh dari keberadaan perkotaan yang sibuk.

The Isle of Mull adalah pulau terbesar keempat Skotlandia dan pulau terbesar keempat di sekitar Inggris. Sebagian besar penduduk tinggal di Tobermory. Pulau ini adalah rumah bagi lebih dari 250 spesies burung yang berbeda termasuk Elang, hiu, paus, dan lumba-lumba yang merupakan bagian dari adalah salah satu kehidupan laut yang dapat dilihat dari perahu wisata Mull.

http://media-cdn.tripadvisor.com/

http://media-cdn.tripadvisor.com/

The Isle of Mull merupakan tujuan populer untuk naturalis dan fotografer dan menjadi salah satu tempat utama di Inggris untuk melihat beberapa spesies satwa langka. Pulau ini juga rumah bagi beberapa burung pemangsa seperti Harriers Hen, Golden Eagles dan burung hantu bertelinga pendek, semua spesies hanya bisa ditemui di Pulau ini.

Anda bisa menikmati perjalanan dengan perahu di Pulau ini. Ada keindahan alam yang luar biasa, belum lagi kesempatan foto yang fantastis di Isle of Mull. Daerah ini terkenal dengan keragaman yang luar biasa dengan satwa liar dan pemandangan laut. The Isle of Mull telah menerima reputasi sebagai tujuan wisata utama satwa liar di Inggris. Ribuan pengamat burung dan pecinta satwa liar berduyun-duyun ke The Isle of Mull setiap tahun.

http://i.telegraph.co.uk/

http://i.telegraph.co.uk/

Mengamati burung adalah hobi populer terutama di sebuah pulau yang memiliki begitu banyak burung pemangsa. Di The Isle of Mull Anda bisa mencari dan mengidentifikasi spesies burung yang berbeda. Anda bisa mengambil tur satwa liar di liburan Anda. Yang paling mengesankan adalah Anda dapat melihat kawanan rusa merah di pulau ini.

Untuk sampai ke Isle of Mull, Anda bisa naik kereta api dari Glasgow Queen Street ke Oban. Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam dan berjalan melalui pemandangan paling spektakuler sepanjang Lochawe dan melalui pegunungan. Kereta menghubungkan dengan feri ke Isle of Mull.

hartofmull.co.uk

hartofmull.co.uk

Waktu operasional ketika musim panas setiap hari pukul 10.00-17.00 dan musim dingin hanya buka hari Senin-Jumat dari pukul 10.00-17.00. Harga tiket tergantung dari atraksi yang dipilih oleh pengunjung.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi the Scottish story telling centre, Museum of Childhood dan The Royal Mile. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 8 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,