Natural History Musum 4

Natural History Musum 1Mengisi liburan dengan mengunjungi museum bisa menjadi pilihan yang bagus untuk anak – anak Anda. Di London ada sebuah museum yang interaktif yang menampilkan sejarah makhluk hidup sejak jaman pra sejarah hingga masa kini. Tertarik ?

Natural History Museum yang merupakan salah satu museum yang ramai dikunjungi pada saat liburan. Museum tersebut menyimpan benda –benda bersejarah alam terbesar di dunia. Di sana terdapat 70 juta specimen dan merupakan salah satu pusat penelitian mahasiswa dan ilmuan.

Natural History Musum 5Saat memasuki area utama atau central hall Anda dapat melihat patung Charles Darwin seberat 2,2 ton yang terbuat dari marmer karya Sir Joseph Boehm dan dalam posisi duduk. Di tengah aula pengunjung dapat melihat replika rangka dinosaurus Diplodocus yang hidup 150 juta tahun lalu. Tinggi rangkanya mencapai 26 meter dan hampir memenuhi seluruh ruangan. Replika kerangka ini menjadi salah satu koleksi berharga dari museum ini sejak 1905. Tidak hanya itu kita juga dapat melihat replika kerangka beragam hewan langka yang dipajang dalam lemari kaca.

Saat memasuki ruangan Pra – Hispanic kita dapat melihat sejarah manusia. Pengelola menyediakan sebuah layar yang menampilkan video interaktif tentang evolusi manusia. Jika Anda berjalan keluar terdapat potongan batang kayu yang berasal dari pohon raksasa sequoia yang berada tepat di bagian atas museum. Pohon tersebut merupakan pohon kuno yang berusia lebih dari 1.300 tahun sebelum akhirnya dirubuhkan.

Natural History Musum 2Natural History Museum menempati bangunan yang dulu bernama Waterhouse Building. Bangunan unik yang memiliki arsitektur Romanesque dengan eksterior dan interior berdinding batu bata. Selain bentuk bangunannya yang unik dan koleksinya yang menakjubkan,di sana Anda dapat memberli souvenir untuk keluarga di tanah air. Nah, jika lapar pengelola juga menyediakan kafe dan restoran.

Museum ini beralamat di Cromwell Road, London SW7 5BD, United Kingdom. Tempat ini buka setiap hari pukul 10.00 sampai 17.50 waktu setempat. Pengunjung tidak perlu membayar jika ingin melihat ke dalam museum. Namun terkadang tiket diberlakukan jika ada pameran yang sedang berlangsung.

Untuk menuju ke Natural History Museum kita dapat menggunakan bus dengan rute 14, 49, 70, 74, 345, 360, 414. Bisa juga menggunakan tube yang berhenti di South Kensington Station. Saat berkunjung ke Inggris sempatkan juga untuk mengunjungi destinasi wisata lainnya seperti British Museum, Transport London Museum dan Madame Tussauds Wax Museum.

Selama berlibur di London Anda bisa menginap hotel terdekat dari Dover Street Market yaitu The Abbey Court Hotel Notting Hill, Best Western Cromwell Hotel dan Quality Crown Hotel Kensington.

Peta lokasi Natural History Museum.

View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 22 Februari 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • alamat natural history museum di london
  • hotel murah dekat mesium natural history london
  • liburan di britain
  • museum-museum makhluk hidup
  • pariwisata penjelasan roaded natral
  • sejarah dari natural history
  • tempat tulang dinosaurus

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,