www.bustle.com

www.bustle.com

Butterbeer adalah minuman fiksi dalam seri Harry Potter yang menghangatkan Anda selama musim dingin dan rasanya seperti butterscotch klasik. Butterbeer sekarang sudah bisa dinikmati di The Making of Harry Potter, Warner Bros Studio Tour London.

Minuman mistik ini dibuat berdasarkan riset dan eksperimen oleh tim dari Universal Orland selama hampir 3 tahun. Proses yang tidak mudah karena minuman ini harus cocok untuk semua witches, wizards, Muggles, semua fans Harry Potter dan bahkan JK Rowling sendiri. Believe it or not, walaupun namanya memakai butter, minuman ini dibuat tanpa dairy product.

http://a57.foxnews.com/

http://a57.foxnews.com/

Butterbeer ini disajikan di tempat hiburan keluarga, jadi pihak The Making of Harry Potter, Warner Bros Studio Tour London ingin sebanyak mungkin pengunjungnya bisa mencicipi dan menikmati Butterbeer ini. Jadi resepnya tidak boleh memakai alkohol, butter, atau pun dairy product lainnya.

Apa resepnya Butterbeer? Resepnya ini sungguh rahasia sekali. Tapi kalau dilihat dari cara penyajiannya, ada dua tahap untuk menuang Butterbeer ke gelas: Lapisan bawah adalah adonan yang agak kental dan rasanya seperti kombinasi butterscotch, cream soda & shortbread cookie yang dituang ke bagian bawah gelas. Lapisan atas lebih encer dan bersoda, dituang di atas lapisan sebelumnya. Sayangnya resepnya dirahasiakan sangat ketat oleh The Making of Harry Potter, Warner Bros Studio Tour London.

2.cdnds.net

2.cdnds.net

 Butterbeer ini cuma bisa dinikmati dalam waktu 30 menit sejak dituang ke gelas. Begitu lewat dari 30 menit, lapisan atas dan lapisan bawah tercampur, bikin rasanya jadi tidak karuan. Butterbeer ini untuk sekarang masih ekslusif untuk bisa dinikmati di The Making of Harry Potter, Warner Bros Studio Tour London. Untuk menikmati Butterbeer, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar £2.95. Untuk menuju Warner Bros Studio, jika dari London Anda bisa naik taksi atau kendaraan pribadi dengan waktu tempuh sekitar 50 menit.

Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Museum Tate Modern, Millenium Bridge London, dan Kemegahan Big Ben. Anda bisa menginap di Grange St. Paul’s Hotel, Hotel Indigo London Tower Hill, atau di Citadines London Barbican Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • apa itu butterbeer
  • butterbeer adalah
  • apa itu butter beer
  • resep membuat minuman butterbeer ala j k rowling
  • resep butterbeer ala harry potter
  • rasanya butterbeer
  • menu makanan ala cafe
  • makanan penutup dari berbagai negara
  • butterbeers adalah
  • butterbeer itu negara mana

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,