http://files.stv.tv/

http://files.stv.tv/

Istana Stirling yang terletak di kota Stirling adalah salah satu istana terbesar dan terpenting baik dari segi sejarah maupun arsitektur di Skotlandia. Istana ini terletak di atas bukit yang merupakan bagian dari formasi geologis Stirling Sill. Istana Stirling dikelilingi oleh tebing yang terjal. Sebagian besar bangunan di istana berasal dari abad ke-15 dan ke-16. Beberapa struktur dari abad ke-14 masih ada, sementara pertahanan luar yang menghadap kota berasal dari awal abad ke-18. Beberapa raja dan ratu Skotlandia telah dimahkotai di Stirling, seperti Maria, Ratu Skotlandia, pada tahun 1542.

Istana Stirling merupakan sebuah bangunan benteng dengan asrsitektur khas Scots baronial style yang dibangun oleh Raja David I pada tahun 1130, dan berfungsi untuk menjadi benteng pertahanan dari serangan musuh. Sepanjang sejarah berdirinya, tercatat bahwa benteng ini pernah dikepung dan diserang sebanyak 16 kali. Berdasarkan literatur sejarah, Istana Stirling merupakan saksi bisu pertempuran dan perlawanan untuk mempertahankan kota Stirling dari serangan musuh, ribuan tentara menjadi korban. Salah satu pertempuran paling spektakuler adalah pertempuran yang dipimpin oleh William Wallace melawan pasukan Inggris.

http://www.willgoto.com/

http://www.willgoto.com/

Selain sebagai benteng pertahanan, Istana Stirling juga merupakan lokasi untuk prosesi pembaptisan para ratu dan raja Skotlandia, atau diberi mahkota. Istana Stirling memang banyak disinggahi parta wisatawan. Istana Stirling merupakan tempat yang kaya akan sejarah, dan tak ternilai dengan uang.

Bangunan Istana Stirling sendiri terdiri dari The Great Hall, The Kings old Building, bangunan istana (The Palace), kapel royal, dan juga tersedia cafe dan toko bagi pengunjung yang ingin membeli aneka souvenir khas Stirling atau hanya sekedar santai menikmati secangkir teh atau kopi hangat.

http://www.undiscoveredscotland.co.uk

http://www.undiscoveredscotland.co.uk

Jam kunjungan Istana Stirling adalah setiap hari mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 17.00 sore. Tiket masuk Istana Stirling, untuk dewasa (Umur 16 – 59 tahun) : £ 4 .00, Anak (Usia 5-15 tahun) : £ 7. 5, Konsesi (Berusia 60 dan lebih, pengangguran): £ 1 .00, Anak di bawah 5 tahun: gratis.

Bila kita ingin mengunjungi Istana Stirling, maka kita dapat menempuh perjalanan dari kota Glasgow dengan waktu perjalanan kurang lebih 30 menit.

Selama Anda berlibur ke Inggris sempatkan juga untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik lainnya seperti Keunikan Gaya Gothic Skotlandia di Kastil Fetteresso, Menikmati Hiburan Malam di Loft Night Club, Skotlandia, dan Istana Holyrood, kediaman Raja Skotlandia. Nah, jika Anda ingin beristirahat menginaplah di Millennium Glasgow Hotel, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Rennie Mackintosh Hotel Central Station

Peta Lokasi View Larger Maps

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 7 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • benteng istana terbesar sepanjang sejarah
  • Istana striling
  • Www istana terbesar sepanjang sejarah com

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,