www.encorehospitalityservices.co.u

www.encorehospitalityservices.co.u

Kibble Palace yang terkenal di Botanic Gardens merupakan salah satu bangunan Glasgow terbaik. Dibangun oleh insinyur John Kibble di rumahnya di Coulport, Loch Long. Kibble Palace itu dibongkar dan dibangun kembali pada tahun 1873, dengan perubahan struktural termasuk meningkatkan diameter kubah utama, dan mendirikan dua sayap dari kubah yang lebih kecil.

Koleksi Botanical dimulai pada tahun 1881 ketika Lembaga Royal Botanic dibeli. Hari ini Kibble Palace memiliki koleksi tanaman berdasarkan zona Iklim, termasuk tanaman dari Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Amerika Selatan, Amerika Utara, Cina, Jepang, Mediterania, Canary dan Madeira.

www.encorehospitalityservices.co.u

www.encorehospitalityservices.co.u

Bangunan menakjubkan ini adalah salah satu bangunan yang paling bergengsi dengan struktur besi dan kaca dari era Victoria. Meskipun Kibble Palace hanya tersedia sebagai tempat untuk kegiatan pendidikan dan kemasyarakatan, bangunan ini merupakan salah satu landmark ikonik Glasgow.

Bangunan itu memiliki sejarah yang menarik, bangunan itu awalnya memiliki bentuk konservatorium di rumah John Kibble, Coulport, Loch Long dari tahun 1860-an sampai awal 1870-an. Kibble Palace menjadi tempat populer untuk konser musik, pertemuan-pertemuan publik, dan berbagai acara lainnya termasuk instalasi kedua Benjamin Disraeli dan William Ewart Gladstone sebagai rektor dari Universitas Glasgow pada tahun 1873 dan 1879.

/farm4.staticflickr.com

/farm4.staticflickr.com

The Kibble Palace adalah rumah kaca yang unik dan berbentuk kubah besar terhubung ke kubah yang lebih kecil oleh koridor. Bentuk kubah kecil ada di area pintu masuk utama. Koleksi The Kibble berupa pohon pakis Australasia, Camellia, Vireya Rhododendron dan masih banyak lagi.

The Kibble Palace buka dari pukul 07.00 sampai pukul 17.00, saat musim dingin buka pukul 10:00- pukul 16:15. Musim Dingin mulai 1 Oktober-31 Maret, ┬áMusim Panas mulai 1 April – 30 September. Untuk masuk ke taman gratis. Anda bisa naik taksi atau bis menuju The Kibble Palace dari Glasgow selama 10 menit perjalanan.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,