www.panoramio.com

www.panoramio.com

The Lace Market adalah daerah persegi seperempat mil bersejarah Nottingham, Inggris. Itu adalah pusat dunia industri renda selama Kerajaan Inggris dan sekarang menjadi cagar budaya yang dilindungi. The Lace Market adalah wilayah showroom dan gudang untuk menyimpan, menampilkan dan menjual renda. The Lace Market telah mengalami kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir. Hampir semua gudang tua yang dulunya lari ke bawah selama tahun-tahun resesi telah dibersihkan dan direnovasi dan telah menemukan penggunaan baru seperti apartemen mewah, kantor pemerintah dan bangunan akademik.

The Lace Market kemudian menjadi wilayah administrasi kota dan berkembang menjadi sektor komersial dan budaya pada Abad Pertengahan. Hal ini dapat dilihat pada nama tempat seperti Fisher Gate (penjual ikan) dan Fletcher Gate (tukang daging). Shire Hall menjadi pusat administrasi untuk daerah dari 1449 dan mengambil nama dari Sheriff. Bangunan ini sekarang menjadi museum yang dibangun pada tahun 1770.

http://upload.wikimedia.org/

http://upload.wikimedia.org/

Beberapa jalan di Lace Market sekarang tempat wisata, seperti Galeri Keadilan di Low Pavement. Galeri yang terletak di pengadilan hukum lama dan Kabupaten Gaol (penjara). Jalan-jalan sempit merupakan ciri khas dari daerah ini. Anda masih bisa melihat gedung-gedung Victorian besar seperti gedung Adams di Stoney Street dan Barker Gate House yang dirancang oleh arsitek terkenal Watson Fothergill. Di sini Anda akan menemukan bar, restoran, museum dan toko-toko untuk dikunjungi.

The Lace Market berdekatan dengan “Hockley Village” wilayah kota. Tempat ini menawarkan banyak pilihan yang sangat baik. Nottingham memiliki kehidupan malam dengan pub modis, bar, klub, restoran , toko, hotel, dan Teater Lace Market. Beberapa mesin renda asli abad ke-19 masih digunakan sampai sekarang dan sering dihubungkan dengan komputer. Anda bisa menikmati tur daerah dan beberapa bangunan tua yang tersedia.

http://webarchive.nationalarchives.gov.uk/

http://webarchive.nationalarchives.gov.uk/

Nottingham adalah 128 km sebelah utara dari London melalui M1 dan A543 itu. Dibutuhkan sekitar 3 jam dan 40 menit untuk mengemudi. Ada sebuah layanan bus reguler antara London Victoria Coach Station dan Nottingham Broadmarsh Bus Station. Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam 40 menit, dengan tiket round trip biaya sekitar £ 24. Tiket dapat dipesan secara online dan biasanya ada biaya 50 sen pemesanan.

Selain The Lace Market, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain seperti Attenborough Nature Reserve dan Kastil Nottingham.Untuk penginapan, Anda bisa memilih untuk menginap di Premier Inn Nottingham West, Cotswold Hotel atau Hylands Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 28 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • liburan di nottingam wisata
  • tempat wisata di nottingham
  • wisata notingham

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,