http://s0.geograph.org.uk/

http://s0.geograph.org.uk/

Princes Street adalah salah satu jalan utama di pusat Edinburgh, Skotlandia, dan tempat perbelanjaan utama. Princess Street adalah jalan paling selatan Edinburgh New Town, terletak sekitar 1 mil (1,6 km) dari Lothian Road. Anda akan menemukan toko-toko penting di Princes Street, serta Grand Edinburgh Institute. Jenners, sebuah department store yang unik yang telah menjadi landmark kota sejak pertama kali dibuka pada tahun 1838. Bangunan megah ini adalah rumah bagi lebih dari seratus departemen yang berbeda, menjual segala sesuatu dari merek-merek desainer internasional untuk dibuat secara lokal sebagai produk Skotlandia.

www.the-walk.co.uk

www.the-walk.co.uk

Untuk pengalaman belanja modern, Anda bisa mengnjungi Harvey Nichols di Skotlandia yang berada di St Andrews Square, tepat di belakang Princes Street. Di George Street Anda akan menemukan toko-toko eksklusif yang mewah. Royal Mile menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Toko-toko Skotlandia di Royal Mile menawarkan souvenir yang sempurna dengan wiski dan fudge buatan tangan yang lezat. Jika Anda penyuka barang jadul, maka kunjungilah The Grassmarket. Tempat ini menjual aneka pakaian vintage, perhiasan kontemporer dan buku-buku langka.

http://www.westport-102.com/

http://www.westport-102.com/

Selain tempat perbelanjaan, Anda bisa juga melihat The Gardens, sebuah monumen perang untuk tentara AS keturunan Skotlandia dan jam bunga. Anda juga bisa mengunjungi Monumen Scott, sebuah monumen Gothic yang didedikasikan untuk Sir Walter Scott, penulis Novel Waverley. Pada ujung barat Princess Street, ada Gereja Episkopal St John. Selain itu, ada beberapa outlet perdagangan sebagai bagian dari gereja.

Princess Street tetap populer di Inggris karena memiliki keunikan tersendiri. Jika Anda mengunjungi Inggris, sempatkanlah ke Princess Street yang terletak di Edinburg. Anda akan melihat keunikan dari tempat perbelanjaan yang ada di tempat ini. Untuk menuju ke Princess Street, Anda bisa naik Scotrail dari Glasgow menuju Edinburg dengan waktu perjalanan sekitar 1 jam.

Selama Anda berlibur ke Inggris sempatkan juga untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik lainnya seperti Katedral Westminster, Admiralty Arch dan Istana Buckingham yang megah. Nah, jika Anda ingin beristirahat menginaplah di Albion Hotel, Argyll Guest House Hotel dan Novotel Glasgow Centre Hotel

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 Oktober2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • belanja di edinburg
  • edinburgh keunikan
  • keunikan department store amerika
  • princess street inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , ,