Sangat banyak festival yang diadakan di Skotlandia, salah satunya ada di kota Edinburgh, dengan sebutan Edinburgh Festival yang diadakan setiap tahun pada bulan Agustus yang akan digelar di Auld Reekie. Edinburgh merupakan ibu kota dan kota terbesar kedua di Skotlandia. BerikutĀ  festival yang menarik untuk dikunjungi ketika singgah di Skotlandia:

Festival Edinburg

Edinburgh Festival lonelyplanet

Edinburgh Festival lonelyplanet

Pada festival Edinburg ini, biasanya ada banyak acara kesenian yang akan ditampilkan. Biasanya akan banyak sekali bintang terkenal yang berpartisipasi dalam acara ini sepertiĀ  Rowan Atkinson ( Mr. Bean ), Dame Maggie Smith, Dudley Moore, dan lainnya. Di festival Edinburg, Anda tidak hanya disajikan acara kesenian saja tetapi Anda juga dapat melihat sebuah tempat yang bernama The Palace of Holyrood House yang merupakan pemukiman penduduk Skotlandia sejak abad ke-15.

Jam operasional : pagi-sore

Hiburan seru : live music, teater, drama, opera, tari-tarian, street performance, komedi dan masih banyak lagi.

Alamat : The Hub Castlehill, Edinburgh, Inggris

Peta Lokasi

View Larger Map

Festival Buku Skotlandia

Festival Buku Skotlandia visitscotland

Festival Buku Skotlandia visitscotland

Pada saat festival buku ini akan banyak sekali buku-buku baik yang sudah terbit maupun akan terbit atau bahkan yang masih berupa naskah, karena di festival buku ini selain penulis juga banyak editor dan perusahan penerbitan yang akan hadir. Bahkan yang hadir bukanlah dari Skotlandia saja tetapi dari seluruh dunia, termasuk hadirnya para tokoh dunia seperti mantan perdana menteri Inggris Gordon Brown. Festival Buku ini biasanya akan digelar pada 12-15 Juni dan merupakan bagian dari acara festival tahunan di Skotlandia.

Jam operasional : pagi-sore

Hiburan seru : dialog dengan topik-topik beragam mulai dari sejarah hingga politik, kuliner dan fiksi.

Alamat : Harmony House, St Mary’s Road, Melrose TD6 9LJ

Peta Lokasi

View Larger Map

Selama Anda berlibur ke Skotlandia sempatkan juga untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik lainnya seperti Kastil Duart, Kastil Craigievar, dan Haddo House Skotlandia. Nah, jika Anda ingin beristirahat menginaplah di Albion Hotel, Argyll Guest House Hotel, atau Novotel Glasgow Centre Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Maret 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • festival di skotlandia
  • festival di scotlandia
  • gambar wisata london
  • festival yang ada di eropa
  • kota edinburgh festival buku
  • macam macam festival yang ada di eropa beserta gambar
  • Macam macam perayaan skotlandia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,