http://www.astorhostels.co.uk/

http://www.astorhostels.co.uk/

Taman Hyde Park adalah salah satu taman terluas dan satu dari 8 Royal Park di London. Taman ini memiliki luas area 142 hektar dan berbatasan langsung dengan Taman Kensington Gardens. Jutaan warga London dan turis mengunjungi Hyde Park dan Kensington Gardens setiap tahunnya. Taman ini memiliki banyak daya tarik dan populer sebagai tempat piknik, jogging, tenis, berenang, mendayung, menunggang kuda, dan olahraga lain.

Hyde Park juga sering menjadi tempat konser, festival, pasar malam, dan juga lokasi syuting film. Pada siang hari, Hyde Park dan Kensington Gardens seolah menjadi satu, namun Kensington Gardens tutup lebih awal yaitu saat senja sementara Hyde Park buka hingga tengah malam.

www.ellecanada.com

www.ellecanada.com

Hyde Park adalah sebuah area yang dibeli tahun 1536 oleh King Henry VIII dari biarawan Westminster Abbey. Ia kemudian menjual tanahnya sebagian, dan mengubah sisanya menjadi taman berburu rusa yang luas, membentang dari Kensington ke Westminster. Hyde Park selanjutnya mengalami banyak perubahan pada masa raja-raja selanjutnya, dan mulai dibuka untuk umum tahun 1637. Layout Hyde Park yang sekarang kita lihat adalah rancangan terakhir yang dibuat oleh arsitek Decimus Burton tahun 1820an (masa King George IV). Dialah yang membuat gerbang masuk Hyde Park di Hyde Park Corner yang terdiri dari Triumphal Screen dan Wellington Arch. Satu-satunya penambahan baru di Hyde Park adalah Diana Princess of Wales Memorial Fountain yang dibuat tahun 2004. Selain itu, Hyde Park yang sekarang masih sama dengan yang ditinggalkan oleh Decimus Burton dulu.

Fitur-fitur yang bisa Anda lihat di Hyde Park adalah Triumpal Screen, yaitu gerbang masuk ke Hyde Park yang terletak di Hyde Park Corner, di sudut tenggara taman dan dibuat oleh Decimus Burton tahun 1824-1825. Gerbang ini terdiri dari 3 gerbang masuk yang digabungkan oleh struktur bertiang 4 di kedua sisi gerbang tengah. Gerbang-gerbang ini dibuat besar karena dirancang agar kereta kuda kereta kerajaan dapat melewatinya. Selain 3 gerbang ini, juga terdapat 2 pintu masuk lain yang bisa dilewati pejalan kaki.

http://www.dailyventure.com/

http://www.dailyventure.com/

Fitur selanjutnya Anda bisa melihat Wellington Arch yang merupakan gerbang lain di Hyde Park. Gerbang ini terletak di tengah persimpangan jalan di Hyde Park Corner, dan menghubungkan Hyde Park dan Green Park. Wellington Arch dibangun tahun 1826 oleh Decimus Burton. Di dalam gerbang ini terdapat galeri dan pameran yang dibuka untuk pengunjung. Lalu ada Marble Arch yang terletak di sudut barat laut Hyde Park. Gerbang ini didesain oleh John Nash berdasarkan Arch of Constantine di Roma,Italia dan dibangun tahun 1827 sebagai pintu masuk ke Istana Buckingham. Gerbang ini dipindahkan ke tempatnya sekarang di Hyde Park pada tahun 1851. Selain fitur-fitur tersebut, Hyde Park juga menawarkan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung. Selain jogging dan lari, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di Hyde Park, seperti piknik, bersepeda, menunggang kuda, berenang, naik perahu, dan olah raga seperti tenis, bowling, dan golf, yang tersedia di Hyde Park.

mark-mawson-crocus-flowering-in-spring-in-hyde-park-bus-on-park-lane-in-the-background-london-england-uk

Jam Buka Hyde Park yaitu setiap hari sepanjang tahun dari pkl 05.00 sampai pukul  00.00.  Harga Tiket Masuk: gratis. Tiket hanya untuk masuk ke fasilitas-fasilitas tertentu.  Untuk menuju Hyde Park, Anda bisa naik Bus dengan rute North London: 6, 7, 10, 16, 52, 73, 82, 390, 414, South London: 2, 36, 137, 436, West London: 9, 10, 14, 19, 22, 52, 74, 148, 414, East London: 8, 15, 30, 38, 274. Anda juga bisa naik kereta bawah tanah.

Pengunjung bisa melihat perpustakaan Chetham, kuliner di Borough Market dan menikmati pemandangan di Little Venice. Jika Anda ingin menginap, ada beberapa hotel di kawasan ini, Anda bisa menginap di Threadneedles, Hotel Indigo London Tower Hill, atau Grange City Hotel.

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 15 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • taman hyde london
  • taman royal park london
  • taman hyde london inggris
  • Taman Hyde
  • hyde park london
  • sejarah hyde park
  • taman hyde park london
  • rangkuman Di Sudut Hyde Park
  • sejarah marble arch
  • background gambar inggris london

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,