Pada Abad 17 dan 18, coffee shop di Inggris adalah tempat untuk orang-orang berkumpul dan berdagang sambil minum kopi, tentunya. Para pengunjung harus membayar 1 penny untuk masuk ke coffee shop dan minum secangkir kopi. Coffee shop saat itu juga menyajikan teh dan coklat. Jika Anda penikmat kopi, berikut coffee shop unik di Inggris yang patut Anda coba.

 The Elephant House, Café teh dan kopi terbaik di Edinburgh

The_Elephant_House wikimedia

The_Elephant_House wikimedia

The Elephant House telah memantapkan dirinya sebagai salah satu café teh dan kopi terbaik di Edinburgh. The Elephant House  terkenal sebagai tempat inspirasi bagi penulis seperti JK Rowling yang sering duduk menulis banyak novel di ruang belakang The Elephant House  yang menghadap Edinburgh Castle. Anda bisa merasakan sendiri keajaiban ketika mengunjungi café ini. Menikmati secangkir teh atau kopi dengan melihat indahnya Kastil Edinburgh dari dalam cafe.

Jam operasional: Hari Senin-Kamis: 08.00 – 10.00, Hari Jumat: 08:00-23:00, Hari Sabtu: 9:00-11:00, Hari Minggu: 09:00-22:00.

Harga tiket: Harga makanan dan minuman cukup terjangkau dengan kualitas rasa terbaik yang akan Anda dapatkan.

Alamat : 21 George IV Bridge, Edinburgh, Midlothian EH1 1EN, Inggris

Untuk menuju The Elephant House, Anda bisa naik kendaraan pribadi dari Glasgow menuju café ini sekitar 60 menit.

Peta Lokasi

View Larger Maps

Menikmati Kopi ditemani kucing di Lady Dinah’s Cat Emporium

ladydinahs wired.co.uk

ladydinahs wired.co.uk

Di kafe bernama Lady Dinah’s Cat Emporium ini, pengunjung kafe bisa bersantai sambil menikmati hidangan makan siang atau sekadar meminum teh dengan ditemani puluhan kucing. Bagi Anda yang ingin melepaskan stress, kunjungilah Lady Dinah kafe dan nikmatilah sensasi menarik menikmati kopi sambil melihat tingkah laku kucing di dalam kafe ini.

Jam operasional : 09.00–15.00, 16.00–22.00

Harga tiket: £11-25

Alamat : 152-154 Bethnal Green Road, London E2 6DG, Inggris

Dari Liverpool Street Station, Anda bisa berjalan melalui Pasar Spitalfields dan sepanjang Brick Lane. Dibutuhkan sekitar 15 menit untuk berjalan menuju ke Cat Emporium dari Liverpool Street Station.

Peta Lokasi

View Larger Maps

Anda bisa mengunjungi Victoria Bath, keragaman budaya di Chinatown, dan berkunjung ke pedesaan Cheshire. Anda bisa menginap di Hilton Manchester Deansgate Hotel, Arora Hotel Manchester  atau Padhotels Deansgate Apartments

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 17 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • nama cafe di inggris
  • cafe di inggris
  • cafe terkenal di inggris
  • coffe shop di inggris
  • kafe di eropa
  • coffee cafe Inggris
  • kafe di inggris
  • Coffe eropa
  • coffee shop di eropa
  • cafe terbagus di inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , ,