Cabot Circus 7

Jangan terkecoh dengan namanya. Cabot Circus bukanlah tempat menyaksikan berbagai macam atraksi sirkus. Tempat ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Bristol. Jika Anda seorang shopaholic puaskan hasrat berbelanja di sini.

Cabot Circus merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar yang berbatasan dengan distrik perbelanjaan Broadmead di pusat Bristol, Inggris. Tempat ini dibuka pada bulan September 2008 dengan waktu pembangunan selama sepuluh tahun dan biaya sekitar 500 juta poundsterling. Di sana kita dapat melihat deretan pertokoan, pusat perkantoran, bioskop, hotel dan 250 apartemen. Luas total areanya sekitar 139.350 meter persegi, di mana 92.900 meter persegi merupakan gerai ritel dan fasilitas rekreasi.

Cabot Circus 9Cabot Circus memiliki lebih dari 120 toko, 2 department store, beberapa restoran, tiga belas layar Showcase Cinema de Lux dan pusat Jungle Rumble Adventure Golf. Pusat perbelanjaan tersebut dibagi menjadi tiga jalan dan beberapa lantai. Di lantai dasar pengunjung dapat berbelanja di outlet ternama seperti New Look, Urban Outfitters, Zara, Hollister Co, H & M, The Body Shop dan House of Fraser. Nah, jika lapar atau haus kita dapat mampir di restoran yang berada di lantai paling atas. Di lantai tiga juga terdapat bioskop sebagai salah satu hiburan. Di area Quaker Friars pengunjung dapat membeli aneka koleksi pakaian di Harvey Nichols yang dibuka oleh Dita Von Teese, seorang desainer ternama Inggris. Outlet lainnya yang ada di area ini yaitu Connection Perancis, Hugo Boss, Thomas Pink, Lacoste dan Apple Store.

Cabot Circus 2Bangunan yang luas dan hiburan yang beragam membuat Cabot Circus tak pernah sepi pengunjung. Sekitar 10.000 orang bebelanja di sana setiap hari. Saat musim liburan Natal dan tahun baru, pengunjung dapat bertambah tiga kali lipat.  Pengelola juga menyediakan beragam fasilitas seperti tempat parkir yang bisa menampung hingga 2.500 mobil dan area bermain anak indoor.

Cabot Circus berlokasi di Glass House, Bristol, BS1 3AU. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00 sedangkan pada hari Sabtu buka pada pukul 11.00 – 17.00 waktu setempat.

Untuk mencapai Cabot Circus kita dapat menggunakan bus dengan rute M32 tujuan Bristol Bus Station. Dari sana Anda dapat melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Saat Anda berlibur ke Inggris sempatkan juga untuk mengunjungi pusat perbelanjaan lainnya seperti Dover Street Market, Camden Market dan Portobello Market yang menjual barang – barang antik. Nah, jika ingin beristirahat menginaplah di hotel terdekat seperti Holliday Inn Bristol Filton Hotel, Brook Redwood Hotel And Country Club dan Downs Edge Hotel.

Peta lokasi Cabot Circus.View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 4 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • belanja di bristol inggris
  • lagi dismaland antik
  • nama pusat perbelanjaan di inggris
  • tempat belanja murah di bristol
  • tempat perbelanjaan di bristol inggris
  • yang ada d bristol

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,