http://cdn.londonandpartners.com/

http://cdn.londonandpartners.com/

Bond Street pusat pertokoan paling mewah dan paling bergengsi yang ada di Inggris, karena di sanalah tempat favorit para keluarga kerajaan Inggris dan kerajaan lainnya dari seluruh penjuru Eropa berbelanja. Di sini terdapat banyak butik yang sering di sebut Royal Warrant, alias butik yang sudah diberi sertifikat karena menjadi pemasok atau supplier istana dan keluarga kerajaan Inggris. Berada di tempat ini akan membuat Anda bermimpi menjadi seorang puteri Raja.

Bond Street adalah satu-satunya jalan yang membentang antara Oxford Street dan Piccadilly di West End of London , United Kingdom (UK). Jalan itu terdiri dari dua bagian yang telah menjadi pusat perbelanjaan modis sejak abad ke-18 dan merupakan rumah dari banyak toko-toko fashion yang menjual barang-barang mahal. Bagian selatan dikenal sebagai Old Bond Street dan bagian utara dikenal sebagai New Bond.

http://alexloves.com/

http://alexloves.com/

Bond Street London dihormati di seluruh dunia karena kekayaan toko yang elegan, merek eksklusif, perancang busana, barang-barang mewah, perhiasan seni rupa, seni dan barang antik. Serta lokasinya yang strategis yaitu terletak di jantung kota London dan dikelilingi oleh banyak hotel dan restoran. Sejak didirikan pada tahun 1700, Bond Street telah menjadi tempat belanja terkenal bagi masyarakat tingkat menengah keatas serta sejumlah penulis dan penyair terkenal. Bond Street tetap menjadi tujuan yang banyak digemari untuk selebriti, sosialita internasional.

Bond Street merupakan rumah bagi beberapa brand yang paling bergengsi di dunia termasuk Armani, Asprey, Bulgari, Burberry, Chanel, Cartier, Chopard, Dolce & Gabbana, Herm├Ęs, Louis Vuitton, Mulberry, Nicole Farhi, Prada, Ralph Lauren dan Tiffany & Co. Bond Street menawarkan campuran tak tertandingi dari keanggunan tradisional dan kemewahan modern.

http://cdn.ltstatic.com/

http://cdn.ltstatic.com/

Untuk menuju ke Bond Street, Anda bisa naik kereta dari London Underground Station menuju Oxford Circus dan berhenti di Bond Street. Selain Bond Street, pengunjung bisa melihat perpustakaan Chetham, kuliner di Borough Market dan menikmati pemandangan di Little Venice. Anda bisa menginap di Threadneedles, Hotel Indigo London Tower Hill, atau Grange City Hotel

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 4 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat belanja murah di eropa
  • keluarga kerajaan eropa
  • tempat belanja mahal di inggris
  • Royal Warrant adalah Inggris
  • berita new bound street
  • pusat perbelanjaan di bon street london
  • loker di di bond street london
  • barang kerajaan inggris
  • brand terkenal di bond street
  • Bonn Street adalah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,