Bagi para wisatawan yang telah mengunjungi Inggris pasti akan membawa pulang oleh-oleh dari London, kota yang sangat terkenal di Eropa. Jika ingin berburu souvenir khas London, kunjungilah Camden Town. Di sini terdapat banyak penjual souvenir dan aksesori khas Kota London.

Camden-Markets-London.lashworldtour

Camden-Markets-London.lashworldtour

Camden Market yang sudah ada sejak tahun 1974 ini dulunya hanya terdiri atas beberapa stall atau toko-toko kecil yang menjual souvenir. Sejak tahun 2000 Kerajan Inggris menambah stall dan toko-toko dan menjadikan Camden Town sebagai salah satu pusat penjualan souvenir dan aksesori terlengkap di London.

Untuk berkunjung ke Camden Town Anda bisa menggunakan tube (kereta bawah tanah) dan turun di Stasiun Camden Town. Begitu ke luar dari stasiun tersebut Anda bisa langsung merasakan suasana pasar souvenir di sepanjang Jalan Camden Road.

Camden Town flickr

Camden Town flickr

Toko-toko yang menjual souvenir dan aksesori khas Kota London tersebut memiliki banyak variasi pilihan yang bertemakan I Love London. Tiap-tiap toko di Camden Market ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Ada yang menghias toko mereka dengan poster-poster Kota London, ada juga yang memajang semua barang dagangannya di dinding toko. Souvenir yang dijual di Camden Market juga beraneka ragam. Mulai dari magnet kulkas, gantungan kunci, pembuka tutup botol, scarf, cermin, juga miniatur bangunan-bangunan terkenal di Kota London seperti Tower Bridge, Jam Big Ben, box telepon merah khas Kerajaan Inggris, dan masih banyak lagi.

London Souvenir clicksouvenirs

London Souvenir clicksouvenirs

Selain itu di dalam area Camden Market juga terdapat Stable Market yang menjual barang-barang vintage asal Inggris yang berasal dari tahun 1950-an. Camden Market bukan hanya terkenal karena pusat souvenirnya, tapi juga terkenal karena harga souvenir dan aksesori khas Kota London yang lebih murah dari tempat lainnya. Walaupun poundsterling adalah mata uang yang paling tinggi harganya saat ini, namun harga barang-barang di Camden Market terbilang cukup murah. Anda bisa memilih souvenir sebagai oleh-oleh seharga £10 dengan kualitas yang cukup bagus.

Pasar ini selalu ramai dikunjungi turis yang datang bukan hanya untuk berbelanja. Sebagian ada yang datang hanya untuk menikmati makanan dan jajanan di area Pujasera Camden Market yang juga banyak menjual makanan halal. Pujasera di area Camden Market ini selain menjual makanan halal, juga terdapat banyak makanan Asia, Meksiko, dan Inggris. Terdapat pula snack atau kudapan seperti crepes dan waffle dengan berbagai variasi topping.

London Souvenir2 clicksouvenirs

London Souvenir clicksouvenirs

Bagi pengunjung yang ingin pergi ke London tak ada salahnya berkunjung ke Camden Town untuk membeli souvenir khas London dengan harga yang murah. Selamat berbelanja sepuasnya. Tapi jangan lupa sisakan ongkos untuk kembali ke Tanah Air.

Peta Lokasi:

View Larger Maps

Anda juga bisa mengunjungi 4 Museum di Manchester, Victoria Bath dan Stadion-Stadion di Manchester. Anda bisa menginap di Barry House Hotel, Best Western Cromwell Hotel, atau Kensington Court Earls Court Hotel.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Mei 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • oleh oleh khas london
  • oleh oleh khas inggris
  • souvenir khas london
  • oleh oleh khas dari london
  • oleh2 dari inggris
  • oleh-oleh khas negara inggris
  • oleh oleh khas dari inggris
  • oleh2 khas london
  • oleh khas london
  • khas london

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,