WG-3

Watergate adalah tempat terbaik jika Anda ingin menghabiskan malam sambil menunggu sunrise di Berlin. Tempat ini menawarkan musik tekno yang menggelitik sendi-sendi pengunjungnya untuk menari dipadu dengan jendela besar yang membingkai keindahan malam di tepi Sungai Spree.

WG-2

Watergate salah satu club dari sekian banyak night club di sepanjang sungai Spree. Club ini terdiri dari dua lantai, yaitu lantai utama dan water floor atau lantai air. Lantai air ini adalah dermaga yang langsung menhadap ke sungai Spree. Dermaga dihiasi sofa-sofa nyaman dan layar TV yang menampilkan garis geometrik meliak-liuk mengikuti irama musik. Di atas dermaga adalah lantai utama yang terdiri dari 2 bar, DJ stage, dan atap ditutupi lampu LED yang juga menyala mengikuti irama musik. Selain interior yang memesona, daya tarik utama dari tekno club ini adalah musiknya. Watergate kerap mengundang DJ-DJ tekno kelas dunia untuk menggoyang para party fever. Jika mulai lelah Anda dapat beristirahat di water floor tanpa harus kehilangan beat musik. Untuk masuk ke tempat hiburan ini kita tidak perlu repot-repot dandan dan mengenakan pakaian berlebihan karena Watergate memberlakukan peraturan dress code smart casual. Jadi berdandanlah se-simple mungkin jika tidak ingin diusir para penjaga. Ada baiknya juga Anda tidak datang bersama teman lebih dari empat orang karenaWG-4 para penjaga menghitung ketat jumlah laki-laki dan perempuan yang masuk. Waktu terbaik untuk datang ke Watergate adalah pukul 1.00 atau 2.00 dini hari. Operasional club ini sendiri dimulai pukul 23.45 – 9.00 setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu. Watergate menjual minuman alkohol dan non-alkohol yang dibanderol mulai €2,00 – €15,00. Selain interior yang indah, lokasi terbaik di tepi sungai Spree, dan musik teknonya, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang cukup mahal karena mematok harga tiket masuk sebesar €15,00.

Untuk mencapai Watergate Anda bisa naik komuter (S5, S7, S75), subway U1, tram M10, atau bus (347 & N1) menuju Stasiun Warschauer Strasse, kemudian lanjutkan dengan berjalan kaki. Selama berlibur di Berlin Anda dapat menginap di NH Berlin City West, AMC Apartments, atau Hotel Residenz. Destinasi menarik lainnya adalah Osthafen, Hofbräuhaus, dan Europa Park.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 1 November 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • pembuatan watergate
  • dress code laki-laki casual
  • maksud clubbing jerman
  • pintu gerbang malam hari

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,