TRP-2

Masakan Italia tentunya sudah tidak asing, cita rasa italiano sudah mendunia. Siapa yang tidak kenal dan jatuh cinta pada pizza atau spaghetti bolognese? Dua menu itu mungkin makanan Italia yang paling banyak dikonsumsi umat manusia. Tapi jangan harap bisa menemukan makanan sejuta umat tersebut dalam daftar menu restoran Trattoria Da Paolo. Restoran yang terletak di Schmied-Kochel-Straβe 6 München ini bukanlah restoran Italia seperti pada umumnya. Mereka menyuguhkan cita rasa Italia yang sesungguhnya.

Pemilik Trattoria Da Paolo adalah orang Sardinia, Italia. Tak heran makanan khas Sardinia pun mendominasi menu TRP-3restoran beratmosfer romantis ini. Suasana pesisir Sardinia sungguh terasa begitu memasuki restoran. Jika dekorasi ruangan bisa menjadi tolak ukur kerinduan sang tuan rumah, maka pemilik Trattoria Da Paolo mengidap homesick stadium lanjut. Botol-botol anggur tersusun sangat artistik, diselingi dengan botol-botol bulat bertutupkan gabus, dan dinding restoran dihiasi dengan relif-relif Pulau Sardinia. Setelah pengunjung duduk nyaman, pelayan memberikan menu yang uniknya ditulis dengan tulisan tangan. Usut punya usut setiap dua minggu sekali restoran ini berganti menu. Jadi setiap pengunjung selalu mendapatkan kejutan baru setiap makan di sana.

Antipasto khas Sardinia yang patut dicoba adalah Pena Frattau, roti khas sardinia yang diolesi saus tomat dan pecorino (keju dari susu domba) lalu ditambahkan telur sebelum akhirnya dipanggang. Untuk secondo piatto Anda boleh mencoba culurgionis. Culurgionis adalah homemade ravioli yang diisi kentang, disajikan dengan pecorino serta saus yang terbuat dari butter Culurgionisdan daun sage. Sedangkan menu dessert silahkan mencicipi seadas. Seadas adalah keju yang dibungkus adonan lalu dipanggang dan disajikan dengan madu khas Sardinia. Minuman favorit di restoran ini tak lain adalah wine Sardinia.

Apapun pilihannya, tidak perlu khawatir karena semua menu yang disajikan terjamin kelezatannya. Tapi harganya tidak murah, berkisar € 4,00 – € 90,00. Trattoria menggunakan bahan-bahan yang segar, jika kehabisan bahan-bahan mereka akan membantu pelanggan untuk memilih menu lain yang tak kalah lezatnya. Berminat untuk makan di Trattoria Da Paolo? ada baiknya melakukan reservasi terlebih dulu karena restoran ini cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dalam satu hari Trattoria buka dua kali, yaitu pada jam makan siang, kemudian baru buka lagi saat jam makan malam. Operasionalnya dimulai pukul 11.30-14.00 dan 18.00 – 24.00 pada hari Senin sampai Kamis, sedangkan Jumat dan Sabtu pukul 18.00 – 24.00. Khusus hari Minggu tempat ini libur. Restoran Sardinia ini bisa dijangkau menggunakan U-Bahn (subway) line 3 kemudian turun di Statsiun Implerstraβe, lanjutkan 3 menit berjalan kaki sudah sampai di Trattoria Da Paolo. Anda bisa memilih Rivoli Hotel, Alpen München Hotel, atau Hotel Kraft sebagai tempat beristirahat.

TRP-5

Selama berada di Munich silahkan mencoba bersantap di Schnelle Liebe, Beirut Beirut, dan Viktualienmarkt.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2013.

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • sejarah awal trattoria
  • sejarah trattoria
  • restoran trattoria
  • cita cita pemilik restoran
  • sejarah restoran tratoria
  • sejarah restoran italia
  • Menu dan harga restoran trattoria
  • menu dan harga makanan yang ada di osteria da paolo restaurant
  • lowongan trattoria
  • lowongan restoran italia trattoria

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,