SL-2

Jauh-jauh ke München tapi ujung-ujungnya makan fast food? Jangan dulu mengernyit sebelum mencoba datang ke Schnelle Liebe. Restoran ini cocok bagi para penggemar burger atau yang selalu takut makan burger karena kolesterolnya. Schnelle berarti “cepat” dan Liebe berarti “cinta”, nama tersebut cukup menjelaskan restoran cepat saji ini. Makanan cepat saji tidak perlu menjadi “sampah” jika cara memasaknya menggunakan cinta.

SL-1Schnelle Liebe memang hanya menyajikan burger dan salad, tapi bahan-bahan yang digunakan adalah bahan organik. Sayuran hingga daging sapi yang digunakan untuk burger pun organik. Rasanya tidak mengecewakan. Terbukti restoran kecil yang bertempat di distrik Glockenbachviertel (GBV) ini selalu padat pengunjung. Keramaian memang menjadi ciri distrik GBV. GBV menjadi tempat favorit kaum muda-mudi München untuk berkumpul bersama kerabat, di distrik ini pula kesederhanaan berbaur dengan ide kreatif. Schnelle Liebe contohnya, mereka memanfaatkan dus-dus tua bekas wine untuk dijadikan meja. Tempat ini tidak tepat jika Anda menginginkan suasana makan malam yang tenang. Apabila ingin merasakan suasana yang hidup, mendengar penduduk lokal tertawa, makan, dan minum, maka Schnelle Liebe adalah pilihan tepat.

Meskipun tempatnya kecil, tapi burger dan salad organiknya menggoyang lidah. Schnelle Liebe menyajikan delapanSL-4 varian burger, satu diantaranya adalah burger untuk vegetarian. Daging yang digunakan adalah daging sapi organik bersertifikat. Favorit pengunjung adalah diabolo classic burger. Diabolo menjadi favorit karena aroma tajam jalapenosnya. Di dalam patty selain berisi daging sapi, juga ada Speck (daging babi asap), jalapenos, keju, Erdnuss-Chilli-Dip (saus yang terbuat dari cabe dan kacang tanah), tomat, dan acar. Diabolo disajikan bersama saus tomat dan kentang goreng. Menu lain selain burger adalah salad dan piadina. Piadina adalah roti tipis italia (semacam tortilla) dan diberi varian isi, seperti sayuran dan adapula yang diisi daging. Sebagai penyegar tenggorokan, Schnelle Liebe menjual cocktail, bir, wine, dan juga minuman non-alkohol. Untuk makanan dibanderol harga mulai € 6,80 sampai € 9,80. Sedangkan minuman dijual seharga € 1,50 hingga € 8,00.

Schnelle Liebe buka setiap hari mulai pukul 17.30, karena selalu penuh mereka tidak menerima reservasi tempat. Untuk mencapai restoran mungil di Thalkirchnerstraβe 12 ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit dari pusat kota Munich menuju GBV atau naik U-Bahn line 6 dan turun di Sendlingen Tor. Dari Sendlingen Tor menuju Schnellen Liebe tidak jauh, hanya 4 menit berjalan kaki. Anda bisa memilih Hotel Am Viktualienmarkt, Pension Seibel, atau Hotel Isartor untuk tempat bermalam. Selama berlibur di Munich kunjungi juga Frauenkirche Munich, Englischer Garten, untuk selengkapnya bacalah Jelajah Muenchen.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2013.

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • burger daging organik
  • cara memasak roti piadina
  • cara membuat Piadina
  • cara membuat piadina italy
  • cara membuat roti piadina asal i5ali
  • kuliner jerman
  • Liebe tak cukup cinta
  • schnelle liebe

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,