Nymph-2

Schloss Nymphenburg atau Istana Nymphenburg dibangun sebagai tempat peristirahatan musim panas untuk para Adipati Bavaria. Istana bergaya barok ini dapat memuaskan dahaga bagi para pengagum kehidupan serba mewah keluarga bangsawan.

Adipati Bavaria, Ferdinand Maria, memerintahkan arsitek Italia, Agostino Barelli, untuk membangun Istana Nymph-3Nymphenburg sebagai bentuk hadiah atas kelahiran anaknya, Maximilian Emanuel. Adipati membuat tempat tersebut sebagai tempat peristirahatan musim panas dan tinggal bersama permaisuri sekaligus ibu dari anaknya, Henriette Adelaide of Savoy. Namun keaslian Istana Nymphenburg tidak bertahan lama setelah ke lima generasi keluarga kerajaan melakukan perombakan dan penambahan ruangan.

Perombakan istana meliputi penambahan pavilion yang dihubungkan dengan ruangan galeri. Eksterior istana pun didesain ulang dengan mengadaptasi gaya istana Perancis. Beberapa ruangan masih dipertahankan keasliannya bergaya barok, sebagian ruangan didesain dengan gaya rokoko dan neo-klasik. Ketika mengunjungi Istana Nymphenburg, terasa seperti berjalan di lorong waktu. Setiap keluarga kerajaan terlihat jelas meninggalkan jejaknya pada arsitektur istana yang mewah. Jangan lewatkan Amalienburg, sebuah pondok berburu berdekorasi kristal dan balutan emas. Di dalamnya juga terdapat ruangan Spiegelsaal (Mirror Hall), sebuah ruangan yang dikelilingi jendela dan dipenuhi ukiran-ukiran dinding berbalut emas.

Nymph-4Kemegahan bangunan Nymphenburg berpadu harmonis dengan tamannya. Taman indah seluas 200 hektar dibangun dibelakang istana. Taman Nymphenburg dihiasi danau yang luas, air terjun, dan kanal yang populer sebagai tempat memberi makan angsa dan ice skating pada saat musim dingin. Waktu terbaik menikmati taman ini adalah ketika tidak banyak pengunjung, yaitu saat pagi hari atau satu jam sebelum jam tutup operasional. Saat itu adalah waktu terbaik untuk menikmati keindahan bunga teratai sembari mendengarkan nyanyian katak di kejauhan.

Istana Nymphenburg buka setiap hari untuk pengunjung pukul 9.00 – 18.00 pada bulan April hingga 15 Oktober dan pukul 10.00 – 16.00 pada 16 Oktober hingga bulan Maret. Sedangkan taman Nymphenburg dibuka pukul 6.00 – 9.30 pada musim panas dan 6.30 – 5.30 pada musim dingin. Untuk mencapai tempat ini Anda dapat menggunakan U1 atau U7 hingga Rotkreuzplatz lalu berjalan kaki sejauh 2 km. Dapat juga menggunakan tram 17 dari Karlplatz, lalu berhenti di Schloss Nymphenburg dan lanjutkan berjalan kaki selama 10 menit. Selama berwisata di Munich Anda dapat menginap di Laimer Am Hof Schloss Nymphenburg Hotel, Hotel Kriemhild Nymphenburg, atau Business & Budget Tessin Hotel. Jangan lupa untuk mengunjungi Asamkirche, pusat perbelanjaan Fünf Höfe, dan mengganjal perut di Beirut Beirut.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • istana nymphenburg
  • gambar istana
  • kerajaan inggris istana
  • Kemegahan Istana Kerajaan Inggris
  • kemegahan kerajaan Jerman
  • adipati eropa
  • para adipati
  • foto ruangan kerajaan
  • kastil kastil milik bangsawan munchen jerman
  • dalam istana inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,