Olym-2

Olympiapark dibangun untuk arena pagelaran Olimpiade musim panas tahun 1972 dan sekarang menjadi salah satu objek wisata favorit. Arena Olympic ini meliputi tempat olahraga indoor dan outdoor, serta tempat untuk rekreasi. Olympiapark kerap menjadi venue untuk acara-acara konser musik, sirkus, pameran seni, dan event-event olahraga. Berseberangan dengan Olympiapark terdapat BMW Welt dan BMW Museum yang memamerkan mobil dan teknologi BMW.

Olym-3Para pecinta arsitektur dijamin jatuh cinta pada model bangunan yang unik. Arena olahraga dibangun dengan atap yang menyerupai tenda. Tenda-tenda itu terbuat dari plexiglass transparan dan dilindungi oleh jaring. Atap ini tidak hanya bisa dipandangi, bagi penyuka tantangan bisa mencoba untuk memanjat atap, berjalan di atas atap, dan flying fox dari atas atap. Saat flying fox pengunjung akan meluncur selama 20 detik melewati stadion Olympia. Paket untuk memanjat atap dan flying fox ditawarkan seharga € 71.00 untuk dewasa dan € 61,00 untuk pelajar/anak-anak usia 10-15 tahun. Jika tidak punya nyali untuk meluncur dari ketinggian, berjalan-jalan di sekitar Olympiapark pun menyenangkan. Cobalah untuk berperahu di danau Olympia. Harga sewa perahu sebesar € 9.00/jam untuk perahu dayung dan € 10.00/jam untuk perahu pedal. Perhatikan di tepi danau terdapat Munich Olympic Walk of Stars (MOWOS). MOWOS ini seperti Walk of Fame di Hollywood, di sini terdapat cetakan-cetakan tangan dari mulai artis hingga atlet kelas dunia yang pernah tampil di Olympiapark.

Bagi pengunjung yang tak ingin lelah berjalan, pihak pengelola juga menyediakan transportasi Park railway yang akan membawa penumpangnya berkeliling selama 20 menit. Statsiun Park railway berada di dekat danau Olympia dan di BMW Welt. Untuk naik Park railway pengunjung harus merogoh kocek sedalam € 3,00 untuk dewasa dan € 2,00 untuk anak-anak usia 4 – 15 tahun. Jika Anda lelah dan lapar beristirahatlah di Bier Garten Olympiapark. Letaknya diantara Olympiahalle dan Olympiastadion. Ada beragamOlym-4 kuliner dan variasi minuman selain bir. Untuk menikmati pemandangan sekitar Olympiapark, terdapat bukit Olympiaberg setinggi 60 meter yang dapat diakses dengan berjalan kaki atau naik ke platform tower Olimpia (Olympiaturm) di lantai 189 dengan menggunakan lift. Olympiaturm buka mulai pukul 9.00 – 24.00, setiap pengunjung harus membayar € 5.50 untuk dewasa. Baik dari atas bukit atau platform setinggi 192 meter, pemandangan sekeliling Olympiapark sungguh menakjubkan. Pemandangan sunset dan sunrise dari tempat ini merupakan salah satu yang terbaik di München. Selama berada di München Anda dapat menginap di Hotel Schlicker, Leonardo München Hotel City West, atau Holiday Inn Munich Schwabing Hotel.

Selama berlibur di Munich Anda juga dapat mengunjungi Tierpark Helabrunn, Englischer Garten, dan Augustiner.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 19 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sejarah munich olympic park
  • munchen di olympia park terdapat

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,