Verdi-1

Hauptbahnhof sebuah area di Munich yang dipenuhi hotel. Lokasi ini sudah biasa menjadi transit para pelancong yang ingin berkeliling Munich. Tidak jauh dari Hauptbahnhof, di Landwehstraβe tepatnya, ada secuil kota Istanbul di sana.

Sebetulnya sudah tidak aneh jika kita bertemu atau menemukan segala hal berbau Turki di Jerman. Turki merupakanVerdi-2 imigran paling banyak di Jerman, termasuk Munich. Populasi orang Turki di München semakin meningkat sejak program Gastarbeiter (guest worker) tahun 1960-1970an. Di jalan Landwehstraβe bahkan terdapat supermarket Turki, yaitu Verdi Süpermarket. Seperti supermarket lainnya, Verdi juga menjual beragam bahan makanan. Susu, sayuran, daging, ikan, keju, minuman, dan makanan. Khusus untuk daging mereka memiliki petugas daging khusus. Mereka juga punya bakery sendiri yang memproduksi beragam pastry khas Turki yang lezat, termasuk si manis baklava. Produk-produk yang dijual Verdi pasti halal dan mereka menjual dengan harga yang terjangkau. Verdi memang banyak menjual produk-produk dan makanan khas Turki asli, oleh sebab itu tempat ini termasuk salah satu yang terbaik jika ingin mencicipi cita rasa Turki di Munich. Ketika memasuki Verdi, pembeli serasa diteleportasi menuju Istanbul, lengkap dengan keramahan pelayanannya dan suasana yang bersahabat. Mereka juga memproduksi makanan fresh from the oven seperti kebab asli turki, chicken burger, dan yoghurt. Pembeli juga bisa order makanan tersebut dalam jumlah banyak. Banyak rempah yang juga dapat ditemukan di Verdi, salah satunya sumac. Sumac berupa bunga yang memiliki rasa asam dan baik untuk ditaburkan di atas ayam atau ikan, juga dapat digunakan untuk dressing salad. Bagi penggemar teh dan kopi, Verdi menyediakan the dan kopi turki, tapi jangan lupa mencicipi jus buah pome asli.

Untuk menuju Verdi Süpermarkt dari Marienplatz Anda naik kereta komuter S1 lalu turun di Hauptbahnhof dan lanjutkan berjalan kaki selama 10 menit menuju jalan Landwehstraβe 46. Selama di Munich Anda dapat menginap di Winter’s Hotel München City Center, Wallis Hotel, Anna Hotel, Sofitel Munich Bayerpost Hotel, Hotel Mark, atau Europaischer Hof Hotel. Anda juga dapat mengunjungi Istana Nymphenburg, berburu barang-barang vintage di Pasar Loak Berlin, dan melihat indahnya Königsstuhl di Pulau Rügen.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • makanan halal di munich
  • makanan halal di Torino dkt stadium Juventus
  • makanan halal munich
  • verdi süpermarket

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,