Munich-3

HellabrunTierpark Hellabrunn

Münchner boleh berbangga karena mereka mempunyai the first Geo-zoo worlwide. Kebun binatang Hellabrunn dibuat tahun 1911 dan merupakan kebun binatang pertama dengan konsep Geo-zoo di dunia. Di sini binatang-binatang di kelompokan menurut asal geografisnya. Dengan konsep Geo-Zoo ini para pengunjung dapat melihat beragam binatang dalam satu habitat yang sama. Pengunjung tidak hanya dapat melihat binatang dari yang paling aneh sampai binatang yang sudah dikenal, tetapi juga belajar tentang habitat alami binatang tersebut. Bahkan pihak Hellabrunn dapat memfasilitasi jika ada pengunjung yang ingin menjadi orang tua asuh binatang. Kebun binatang ini cenderung seperti tempat konservasi dibandingkan kebun binatang. Hellabrunn berhasil mengembangbiakan binatang-binatang yang hampir punah seperti drill monkey dan owa jawa. Jangan heran jika melihat banyak anjing berkeliaran, karena Hellabrunn memang mengizinkan pengunjung membawa masuk hewan peliharaannya. Tidak jauh dari Hellabrunn, Anda bisa pesta BBQ di Flaucher.

Allianz arenaAllianz Arena

Anda tidak akan bisa menjadi seorang Münchner jika tidak memahami betapa pentingnya sepakbola dalam kehidupan mereka. Allianz Arena telah menjadi saksi bagaimana para Münchner bersorak sorai dan menangis. Allianz Arena sebuah stadion sepak bola dan markas dari FC Bayern München, klub Bundesliga paling sukses. Jika beruntung bisa mendapatkan tiket pertandingan, Anda bisa menonton langsung laga Bayern München dan merasakan atmosfer Bavaria. Tapi jika tidak mendapatkan tiket pertandingan, Anda bisa mengikuti tur keliling stadion. Jadilah saksi dari kemegahan dan kecanggihan arsitektur Allianz Arena, rasakan jadi pemain München ketika berada di locker room pemain dan berjalan di lorong menuju lapangan. Jika punya budget lebih, bisa memilih VIP tour. Anda akan diajak berkeliling ke seluruh bagian stadion layaknya seorang eksekutif, menikmati pemandangan dari ruang VIP, lalu tur diakhiri dengan minum wine. Jangan lewatkan juga museum Bayern München. Di sini berjajar piala-piala yang pernah diraih FC Hollywood, sejarah dari awal terbentuk hingga kini, foto-foto pemain, hingga jersey. Anda dapat melepas lelah dengan menginap di Kempinski Vier Jahreszeiten Hotel, City München Hotel, atau Hotel Cocoon. Selama berada di Munich jangan lupa untuk mengunjungi Bier Garten dan bersantap di Trattoria da Paolo.

Baca juga Jelajah 1 dan Jelajah 2.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • peta munchen jerman

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,