Munich-1

Berjelajah di kota München memang tak akan cukup satu hari. Banyak tempat menarik yang sayang kalau dilewatkan. Ada beberapa hot spot yang menjadi favorit penduduk asli (Münchner) the world village.

vikmaktViktualienmarkt

Viktualienmarkt berada di daerah Marienplatz dan merupakan pasar outdoor paling ramai di München. Di sini wisatawan bisa berbelanja, makan, dan minum. Makanan yang dijual pun beragam, mulai dari roti hingga pretzel, sup sampai sosis, kopi hingga bir. Jika Anda penikmat bir, jangan lupa mampir di Bier Garten Viktualienmarkt. Tidak hanya makanan dan minuman, Viktualienmarkt juga menawarkan kios-kios penjual suvenir, pakaian, buah-buahan, dan bunga.

Augustiner

Hofbräuhaus boleh menjadi tempat tujuan utama para turis untuk minum bir. Saking ramainya, lebih banyak orang yang ngobrol menggunakan bahasa Inggris dibandingkan bahasa Jerman. Namun penduduk lokal lebih memilih Augustiner Bräustüben, tempat pembuatan bir tertua di Jerman. Mereka berpendapat inilah tempat pembuatan bir terbaik di München. Pabrik bir ini juga membuka restoran dalam satu Augustinerbangunan yang sama. Saat memasuki restoran, tercium wangi bunga hop yang menjadi salah satu campuran pembuatan bir Bayern. Di sini pengunjung juga dapat menikmati beragam santapan tradisional para Münchner. Jika hari sedang cerah, Anda bisa memilih untuk duduk di area rooftop restoran.

Sungai Isar

Cobalah berjalan kaki dari pusat kota menuju sungai Isar. Sungai Isar mengalir membelah kota München dan menawarkan rekreasi tak terbatas bagi Münchner maupun wisatawaan. Memandangi sungai Isar dapat membuat Anda seakan tak percaya tengah berada di pusat kota cosmopolitan. Münchner biasa bersepeda menyusuri sungai Isar, berjemur saat musim panas tiba, memancing, dan berBBQ ria di tepiannya. Selain sungai Isar, Flaucher juga merupakan spot favorit warga Munich untuk BBQ. Flaucher adalah bagian sungai Isar yang terletak di Sendling, München bagian selatan. Sungai Isar juga mengalir hingga ke Englisch Garten, anak sungainya disebut sungai Eisbach. Sungai Eisbach kerap dijadkan spot untuk olahraga selancar.

Isar

Agar dapat menjangkau tempat-tempat tersebut dengan mudah, pilihlah penginapan di tengah kota München. Anda dapat menginap di Hotel Müller, Hotel Concorde, atau Hotelissimo Haberstock Hotel. Selama di Munich Anda bisa mampir ke Marienplatz dan Englischer Garten. Anda bahkan bisa berkeliling Jerman murah meriah.

Baca juga Jelajah bagian 2 dan Jelajah bagian 3.

Peta Lokasi
View Larger Map

 Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Oktober 2013.

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kota munchen
  • foto kota munchen
  • gambar bir di restoran
  • peta kota munchen
  • peta kota munich

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , ,