1-2

Sebagai kota terbesar kedua di Jerman, Hamburg juga memegang status sebagai salah satu kota termahal. Kota ini begitu indah dengan sungai Elbenya, kehidupan pelabuhan, tempat hiburan, serta pusat perbelanjaan yang sayang dilewatkan kalau berkunjung ke Jerman. Jangan takut kocek Anda terkuras, dengan membeli Hamburg Card bisa menghemat hingga 50% pengeluaran di Hamburg.

Sama seperti Berlin Welcome Card, Hamburg Card juga memberi banjir diskon bagi para pemegangnya. Kita bisa 1-1gratis naik transportasi publik Hamburg seperti bus, kereta (subway dan komuter), shuttle bus, dan ferry. Sehingga tidak perlu bingung menghitung ongkos selama berkeliling kota Hamburg. Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 29 % untuk ikut tur pelabuhan, tur sungai Alister, dan tur kota. Makan di restoran, membeli suvenir di tempat-tempat yang bekerja sama dengan Hamburg Card akan diberi 20% diskon. Diskon 25% diberikan untuk pertunjukan musik dan teater, bahkan diskon yang diberikan bisa hingga 50% terutama untuk objek-objek wisata seperti museum. Bagaimana, menarik bukan? Hamburg Card bisa didapatkan di Pusat Info Pariwisata Hamburg (Tourist Information Center), Hotel, atau via online. Kartu wisata ini tersedia dalam dua variasi, yaitu single ticket dan group ticket. Single ticket berlaku untuk satu orang (dapat juga digunakan untuk 1 orang dewasa dan 3 anak-anak dibawah 15 tahun), 1-3sedangkan group ticket berlaku hingga 5 orang dewasa. Kedua jenis kartu tersebut memiliki pilihan jangka waktu 1 hari, 3 hari, dan 5 hari. Harga kartu mulai € 8,90 untuk 1 hari single ticket dan € 14,90 untuk 1 hari group ticket. Valid time berlaku sejak dibeli hingga pukul 06.00 keesokan harinya untuk masa berlaku 1 hari. Tiket 3 hari dan 5 hari maka berlaku hingga pukul 06.00 2 hari dan 4 hari berikutnya.

Untuk mencapai Hamburg Anda dapat menggunakan pesawat atau kereta dari seluruh region di Jerman dan beberapa negara Eropa. Selama di Hamburg Anda dapat menginap di Hotel Hanseport Hamburg, Privat Hotel Lindtner, atau Von Deska Townhouses The White House Hotel. Destinasi wisata menarik Hamburg diantaranya Treppenviertel Blankenese dan Palnten un Blomen, tapi juga jangan lupa untuk mencicipi kuliner khasnya Fischbrötchen.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 15 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat wisata di hamburg
  • wisata hamburg
  • wisata di hamburg
  • jalan jalan ke hamburg
  • jalan-jalan ke hamburg
  • wisata di hamburg jerman
  • tempat yang indah di humberg
  • tempat wisata di kota hamburg
  • tempat oleh oleh hamburg jerman
  • tempat indah di hamburg

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,