112=4

Mö, begitu Mönckebergstraβe lazim disebut, adalah kawasan belanja utama di tengah kota Hamburg. Distrik ini adalah pusat perbelanjaan paling tua di kota Hamburg dan menyediakan berbagai kebutuhan untuk semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Area yang terletak antara stasiun dan balai kota ini pada tahun 1907 merupakan kawasan kumuh. Di sana tinggal orang-orang miskin di sebuah gang sempit dalam jajaran rumah setengah kayu dan sanitasi buruk. Wali kota Hamburg saat itu 112=2melakukan perombakan distrik Mönckebergstraβe dari daerah sumber penyakit kolera menjadi daerah yang merepresentasikan kekuatan ekonomi Hamburg. Di Mö dapat dengan mudah ditemukan tempat-tempat perbelanjaan skala besar mulai department store, butik-butik fashion, hingga toko-toko retail kecil. Di ujung jalan tidak jauh dari balai kota terdapat Karstadt Sport, sebuah toko olahraga terbesar di Eropa, dan diujung lainnya berdiri pusat elektronik terbesar di Eropa yaitu Saturn. Anda dapat membeli produk fashion terbaru di C&A dan Peek&Cloppenburg. Fashion khusus pria dapat dibeli di Anson’s, sedangkan fashion khusus wanita terdapat di Appelrath&Cüpper. Para anak muda dapat mempercantik tampilan di Thomas-I-Punkt atau H&M. Tidak hanya pusat perbelanjaan modern, Mö masih menjadi tempat bagi toko-toko kecil legendaris seperti toko elektronik Wisernhavern dan toko perhiasan Gold Kraemer. Mönckebergstraβe tidak hanya sekedar pusat perbelanjaan. Area terdekat Mö, yaitu Spitalerstrasse, tempat Anda minum kopi di café pinggir jalan. Kemudian tidak jauh adalah daerah Neuer Wall yang menjadi pusat brand fashion ternama. Saat lelah menghampiri Anda dapat rileks di tepi sungai Alster dan Alsterarkaden.

Mönckebergstraβe mudah dicapai dengan menggunakan subway U3 menuju Stasiun Mönckebergstraβe atau Rathaus, serta U1, U2, U4 dan komuter S1, S2, juga S3 menuju Jungfernstieg. Pada hari Senin sampai Jumat Mö beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00, hari Sabtu pukul 10.00 – 20.00, dan hari Minggu seluruh toko libur. Selama berlibur di Hamburg Anda dapat melepas lelah di Arcotel Rubin Hotel, Hamburg Mariott Hotel, atau Apartement Hotel Hamburg Mitte. Destinasi wisata menarik lainnya adalah Treppenviertel Blankenesee, Ballinstadt, dan Marienplatz.

Peta lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 1 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat belanja branded di hamburg
  • toko oleh oleh murah di hamburg
  • toko olahraga murah di jerman
  • tempat minun ank 1th avenr
  • tempat belanja elektronik di eropa
  • tempat belanja di hamburg
  • belanja murah di hamburg
  • h&m murah di hamburg
  • foto tepi jalan eropa
  • elektonik murah di hamburg jerma

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,