TPS-1

Salah satu elemen penting dalam kulinari Spanyol adalah tapas. Tapas adalah beragam makanan dalam porsi kecil untuk dihidangkan sebagai makanan pembuka, side dish, atau snack. Porsinya memang kecil, namun bila makan lebih dari satu porsi bisa cukup mengenyangkan. Walaupun tidak dekat dengan Spanyol, tapi Munich menawarkan kepuasan bagi para penggemar kuliner spanyol, khususnya Tapas.

Tapas ini banyak variasinya, ada yang disajikan dingin dan ada yang panas. Tapas yang disajikan dingin misalnya buah zaitun yang dicampur keju, sedangkan contoh tapas panas adalah fried baby squid. Saat memasuki restoran tapas, jangan TPS-2berharap untuk mendapatkan daftar menu. Tapas biasanya berjajar di meja panjang layaknya bar, oleh sebab itu restoran tapas juga kerap disebut bar tapas. Di Spanyol sendiri pengunjung meneriakan jenis tapas yang ia pesan pada bartender, sehingga tidak aneh kalau bar Tapas itu berisik.

El Teatro salah satu bar tapas yang berada di Munich. Bangunan di sudut jalan Pariserstraβe ini cukup punya banyak pelanggan, untungnya para pelanggan tidak perlu berteriak ketika memesan tapas. Lampu remang, meja panjang, tingkat kebisingan yang cukup, dan makanan di piring-piring kecil yang selalu memberi kejutan rasa. El Teatro membawa sihir Andalusia ke ibu kota Bavaria. Seperti di negeri asalnya, El Teatro pun memamerkan koleksi Tapasnya di meja bar. Masing-masing tapas sudah diberi nomor, pengunjung tinggal menuliskan nomor tapas di kertas pesanan. Setiap malam berjajar 30 hingga 40 jenis tapas menggugah selera, membuat pengunjung tidak mudah menjatuhkan pilihan.

Tapas yang tersaji tidak selalu sama, El Teatro terus berinovasi dan mengkreasikan menu-menu tapas baru. Salah satuTPS-3 menu hits tapas dari restoran khas negeri matador ini adalah zucchini flowers yang diisi dengan keju kambing. Menu lain yang harus dicoba adalah mangga yang dicampur dengan mozarella, daun silantro, dan balsamic vinegar. Menyantap tapas kurang pas jika tidak didampingi wine khas Spanyol. Jadi pastikan ketika memesan tapas, juga memesan sherry atau riojas.

Perjalanan menuju El Teatro cukup ditempuh selama 10 menit menggunakan S-Bahn line 4 (S4) dari Marienplatz, kemudian turun di Rosenheimer Platz dan lanjut berjalan kaki ke arah Balanstraβe 23 selama kurang lebih 7 menit. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 – 01.00 dan mulai pukul 23.00 adalah tapas happy hour. El Teatro mematok harga mulai € 2 sampai € 13. Anda bisa menginap di MK Hotel München, Hotel Preysing, atau Stadt Rosenheim Hotel selama berlibur di Munich. Jangan lupa untuk mengunjungi Bier Garten, mencicipi Culurgionis di Trattoria da Paolo, kemudian berkeliling Jerman dengan murah meriah.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tapas adalah
  • keju mozarella di alfamart
  • contoh tapas
  • contoh tapas menu
  • tAPAs
  • teatro münchen tapas

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,