EP-4

Europa Park merupakan taman tematik terbesar di Jerman dan kedua paling populer di Eropa setelah Disneyland di EP-1Paris. Europa Park menyediakan beragam permainan untuk anak-anak hingga dewasa, dari yang biasa-biasa hingga yang menguras adrenalin.

Europa Park terletak di kota kecil Rust, distrik Ortenau, negara bagian Baden-Württemberg dan diapit oleh Perancis dan Swiss. Taman hiburan ini menjadi rumah bagi 9 macam rollercoaster dan 4 water rides yang mampu menarik hingga 50.000 pengunjung setiap harinya. Setiap area permainan di Europark merepresentasikan 13 negara di Eropa, yaitu Jerman, Austria, Perancis, Islandia, Italia, Belanda, Portugal, Rusia, Skandinavia, Swiss, Spanyol, Yunani, dan Inggris. Misalnya saat berada di wilayah ‘Jerman’ pengunjung dapat melihat serpihan asli dari tembok Berlin. Area Perancis memiliki Silver Star – Hypocoaster yang sangat sayang jika tidak dicoba. Bagi penggemar permainan pacu adrenalin, EP-2Silver Star menjadi tantangan tersendiri karena merupakan rollercoaster paling tinggi kedua dan tercepat kelima di Eropa. Yunani mempunyai water ride Poseidon, sejenis rollercoaster yang akan membuat siapapun yang menaikinya basah kuyup. Perahu Poseidon berlayar menelusuri Kuil Acropolic, lengkap dengan kuda Trojannya. Anak-anak bisa menikmati beragam wahana di Children’s World seperti Dino Merry-Go-Rround, Giant Slide Labyrinth, dan banyak lagi. Terdapat juga Adventure Land, Enchanted Forest, dan beragam pertunjukan seperti tarian akrobatik, teater tradisional, hingga figure skating. Ragam hiburan tersebut membuat taman tematik ini cocok dikunjungi semua tingkatan usia. Tetapi harus tetap diperhatikan bahwa setiap wahana memiliki batasan minimum dan maksimum usia.

Europa Park bisa dicapai dengan mudah menggunakan kereta. Jika Anda datang dari utara Jerman, Anda harus naik kereta tujuan Offenburg, dari Offenburg berganti kereta regional menuju Ringsheim, lalu dari Ringsheim dilanjutkan dengan bus 7231 (tujuan Europa Park). Ringsheim merupakan tempat pemberhentian resmi menuju tempat wisata Europa Park. Namun jika Anda berangkat dari kota-kota di selatan Jerman, maka Anda harus menuju Freiburg kemudian berganti kereta tujuan Ringsheim. Lelah bermain di Europa Park, Anda dapat menginap di Gastehaus Am Sonnenplatz, Gastehaus Mama Hotel, Gasthof Altes Rathaus Hotel, Burghotel Castillo Alcazar Europa Park Resort, atau Erlebnishotel El Andaluz Europa Park. Anda juga dapat bersepeda di Schwarzwald, menikmati bir di Hofbräuhaus, dan menyantap kebab di Verdi Süpermarkt.

Peta Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Oktober 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • europa park jerman
  • europa park - jerman
  • wahana europa park
  • wahana di europa park
  • wahana apa aja di europa parj
  • taman hiburan europa park
  • taman eropa baden wurttemberg
  • sejarah singkat europa park jerman
  • obyek wisata euro park com
  • makanan khas rust jerman

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,