www.buissonfamily.blogspot.com

www.buissonfamily.blogspot.com

Bayern negara bagian yang memang berbeda dari tempat lain di Jerman. Kota modern dan pedesaan dengan panorama memukau bertebaran di bagian selatan negeri panser tersebut. Salah satunya yang wajib Anda kunjungi adalah Garmisch-Partenkirchen.

http://www.amusingplanet.com/

http://www.amusingplanet.com/

Pada awalnya Garmisch-Partenkirchen merupakan dua kota tetangga. Adolf Hitler memaksa keduanya dijadikan satu kota agar Jerman bisa menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 1936, saat pertandingan ski Alpine pertama kali digelar. Hal tersebut disebabkan saat itu Jerman tidak memenuhi syarat Komite Internasional Olimpiade karena kota yang terlalu kecil dan tidak memiliki banyak penginapan. Berlokasi tepat di kaki gunung tertinggi Jerman, Zugspitze (2.962 mdpl), Garmisch-Partenkirchen merupakan kandidat sempurna untuk olahraga musim dingin. Saat ini kota tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bavaria.

Tidak afdol memang jika melancong ke Garmisch-Partenkirchen tanpa menikmati alamnya. Di musim dingin, lereng-lereng sekeliling kota menjadi tempat yang sempurna untuk bermain ski. Begitu es mencair di musim semi hingga musim panas, aliran sungai deras sangat cocok untuk bermain arung jeram, sedangkan danaunya juga bisa digunakan untuk berenang atau mendayung perahu. Kereta clogwheel dan kereta gantung tersedia bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam dari ketinggian. Transportasi tersebut melayani rute menuju puncak Zugspitze. Terlepas dari kegiatan alam, kota Garmisch-Partenkirchen juga tak kalah memesona. Seperti gambar di buku dongeng, gunung raksasa menjadi latar belakang dari rumah-rumah desa khas pegunungan. Perumahannya masih tradisional, bertingkat, dengan jendela besar berjajar. Uniknya dinding bagian luar rumah dihiasi lukisan cantik dan rangkaian bunga pada balkon di jendela.

http://www.amusingplanet.com/

http://www.amusingplanet.com/

Orang-orang Bavaria memiliki sejarah panjang tentang kebiasaan mendekorasi eksterior rumah mereka dengan lukisan mural yang menceritakan sejarah, gambar religius, binatang, atau sesuatu yang tak mereka miliki seperti bunga atau jendela. Kota ini juga memiliki dua gereja St. Martin, yang pertama terletak di seberang Sungai Loisach dan berasal dari tahun 1280, sedangkan gereja lainnya dibuat pada abad 18. Restoran-restoran umumnya menyediakan tempat outdoor dan menyajikan kuliner khas Bavaria yang dibungkus dengan keramahannya.

Garmisch-Partenkirchen mudah dijangkau dengan jarak tempuh satu jam setengah dari kota Munich menggunakan kereta regional atau kereta antar kota. Transportasi dalam kota berupa bus yang menghubungkan beberapa tempat wisata dan desa-desa tetangga. Namun kota ini juga sangat nyaman untuk dieksplorasi dengan berjalan kaki.

Selama berlibur di Garmisch-Partenkirchen Anda dapat menginap di Apartments Garmisch-Partenkirchen, Bavaria Hotel, atau Alpenhof Garnihotel. Tempat menarik lainnya adalah Könighaus Schachen, Partnachklamm, dan berkenalanlah dengan budaya Bavaria.

Lokasi Garmisch-Partenkirchen

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • foto pedesaan di jerman
  • gApa
  • pedesaan di kota munich
  • makanan khas garmisch partenkirchen jerman
  • kota garsmich partenchier jerman
  • kota di pegunungan jerman
  • Kota di pegunungan
  • jalan di garmisch
  • gunung di garmisch partenkirchen
  • Garmisch-Partenkirchen Bavaria Jerman desa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,