www.twitter.com

www.twitter.com

Tidak menyukai makanan Jerman di Köln? Tak perlu khawatir karena kota tersebut memiliki ragam kuliner yang bisa dinikmati. Soal makanan murah, lezat, dan mengenyangkan maka Bay Area Burrito ahlinya. Restoran kecil ini menyediakan sajian khas Meksiko yang terkenal padat dan mengenyangkan.

www.tripadvisor.co.uk

www.tripadvisor.co.uk

Makanan Meksiko memang sangat populer di Amerika Serikat, terlebih di kota-kota yang dekat dengan perbatasan dua negara tersebut. Seperti burrito, penganan ini dikenal memiliki porsi yang cukup besar layaknya kebab. Di Meksiko sendiri burrito diisi berbagai macam daging-dagingan yang sudah dimasak bersama sayuran kemudian digulung menggunakan tortilla. Tortilla ini berupa roti pipih yang dibuat dari gandum atau jagung tanpa menggunakan ragi. Nama burrito berarti ‘keledai kecil’, karena gulungan tortilla itu menyerupai telinga keledai. Bay Area Burrito Company membawa sajian favorit dari asal kota mereka, San Fransico, ke Köln. Invasi burrito sendiri di kota yang terkenal dengan pemandangan Jembatan Golden Gate itu dimulai sekitar tahun 1900-an.

Restoran Bay Area Burrito Company di Friesenwall 16 ini tak begitu besar, menunya pun hanya terdiri dari empat makanan, yaitu burrito, naked burrito, soft tacos, dan salad. Interior bangunan sangat nyaman, didominasi warna putih, satu dindingnya tak diberi cat namun mengeksploitasi tekstur batu bata, terdapat meja bar, dan beberapa meja kayu, serta kursi kayu panjang. Keunggulan sajian mereka terletak pada bahan-bahan segar yang berasal dari produk lokal Jerman. Burrito San Francisco juga memiliki perbedaan dari burrito lain, isinya berupa nasi bumbu khas Meksiko, kacang merah, daging-dagingan, salsa, mayones asam, dan keju yang

www.tripadvisor.co.uk

www.tripadvisor.co.uk

kemudian digulung dengan tortilla berukuran 12 inci. Cara makannya seperti kebab, dengan isi yang begitu banyak memang akan sedikit merepotkan. Jika tak mau banyak isian yang tumpah-tumpah, pelanggan dapat memilih menu naked burrito. Menu tersebut disajikan dalam mangkok tanpa dibungkus tortilla. Kita dapat memilih sendiri daging yang diinginkan dan beberapa extra filling lain seperti guacamole, black bean, dan daun silantro.

Satu burrito ini cukup ampuh membuat perut kenyang sebagai makan siang dan dapat dinikmati seharga €8. Sedangkan untuk pelajar diberi bonus minuman gratis. Bay Area Burrito Company mulai beroperasi pukul 12.00 – 22.00 setiap hari Senin hingga Sabtu. Tempat ini mudah dicapai dengan menggunakan trem 5 menuju Friesenplatz.

Selama di Köln Anda dapat menginap di Hotel Coellner Hof, Hotel Uhu Garni, atau atau Hotel Getrudenhof. Tempat menarik lainnya Kölner Seilbahn, dan cicipi pula glühwein, serta käse spätzel.

Lokasi Bay Burrito Company

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • almat office naked burrito
  • makanan di menza jerman

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,