www.free-gratis-fotos-pictures.blogspot.com

www.free-gratis-fotos-pictures.blogspot.com

Dengan mendaki ke tempat tertinggi dapat menangkap lanskap sempurna sebuah tempat. Apabila di Berlin bisa naik ke Fernsehturm, di Utrecht mendaki Domtoren, maka pemandangan terbaik Rotterdam bisa dilihat dari puncak Euromast. Menara tertinggi kota pelabuhan ini tak hanya menawarkan panorama cantik, tetapi bisa menjadi surga bagi para pemacu adrenalin.

www.rozdujour.com

www.rozdujour.com

Rotterdam sudah memiliki Euromast sejak tahun 1960-an. Arsitek Hugh Maskaant membangunnya dalam rangka menyambut Floriade, yaitu pameran bunga dan taman internasional. Di awal-awal berdirinya, Euromast adalah penghuni tepat di kolong langit Rotterdam dengan ketinggian 100 meter. Tahun 1970 menara observasi ini direnovasi dengan menambahkan space tower setinggi 85 meter.

Pada ketinggian 35 meter, si jangkung dari Rotterdam ini menyuguhi para pengunjungnya dengan replika anjungan kapal. Kita bisa merasakan bagaimana menavigasi sebuah kapal karena tempat ini dilengkapi dengan beragam alat navigasi dan ruang grafik. Anda pun bisa menyantap hidangan restoran mewah Brasserie, minum kopi di café Deli, atau menikmati pemandangan di teras observasi dari ketinggian 96 meter. Tujuh belas meter di atasnya terdapat hotel. Masih kurang tinggi? Euroscope atau lift berputar bisa membawa Anda menuju tantangan di ketinggian 185 meter.

Puncak Euromast adalah tempat bagi wisatawan yang memiliki nyali besar. Di sana tersedia dua kegiatan ektrim. Pertama adalah abseiling (rappeling) yaitu kita akan menuruni bangunan pada posisi vertikal dengan menggunakan seutas tali. Kedua adalah zip wire atau flying fox dimana kita akan meluncur ke bawah dengan kecepatan 100 km/jam. Di Eropa, abseilng Euromast ini adalah yang tertinggi, sedangkan flying fox-nya adalah yang tercepat. Masing-masing kegiatan adrenalin ini dibanderol seharaga €52,50 per orang dan sudah termasuk tiket masuk Euromast. Pemilihan waktu serta reservasi bisa dilakukan via online.

www.mjvanderwielen.com

www.mjvanderwielen.com

Tiket masuk Euromast sendiri seharga €9,25 untuk dewasa, sedangkan anak-anak usia 4 – 11 tahun hanya perlu membayar €5,90. Menara tertinggi Rotterdam ini dapat dikunjungi setiap hari. Pada bulan April hingga September Euromast beroperasi mulai pukul 9.45 – 11.00, sedangkan bulan Oktober hingga Maret buka pukul 10.00 – 11.00.

Transportasi yang dapat digunakan untuk mencapai Euromast adalah trem 8, kemudian turun di Euromast (Erasmus MC). Kemudian lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 6 menit menuju Euromast. Alternatif lain adalah dengan naik trem 7 dan turun di Westplein. Jarak ke menara tertinggi masih harus ditempuh selama 15 menit berjalan kaki.

Setelah lelah Anda dapat menginap di Inntel Hotels Rotterdam Center, Bed and Breakfast Indeberm, atau Cruise Hotel. Destinasi menarik lainnya adalah Erasmusbrug, SS Rotterdam, dan Amsterdam.

Lokasi
View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 16 Mei 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bangunan tertinggi dengan panorama indah
  • dimanakah euromast
  • euroscope Rotterdam imagens
  • gambar kota rotterdam
  • menara eropa puncak
  • panorama indah Belanda
  • panorama plabuhan eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,