www.cocodansletrocadero.blogspot.com

www.cocodansletrocadero.blogspot.com

Tak salah jika mengatakan Maastricht memiliki sejuta pesona. Alamnya, kebudayaanya, sejarahnya, hingga wisata belanjanya. Ya, bersoraklah para penggemar belanja karena Maastricht memiliki segalanya ketika menjurus pada persoalan belanja. Siapkan dompet Anda untuk menikmati kota Belanda dengan cita rasa Paris.

www.straatkaart.nl

www.straatkaart.nl

Nederlander tahu betul jika Maastricht adalah salah satu tempat belanja terbaik yang dimiliki negeri kincir angin. Kota di tepi sungai Meuse menyediakan pusat perbelanjaan untuk segala kalangan. Departemen store, butik ekslusif, hingga toko-toko vintage dan secondhand clothes. Tak hanya fashion, beragam aksesoris, barang antik, dan kerajianan ada di sana. Wisata belanja bisa langsung dilakukan ketika para pelancong turun dari kereta di Stasiun Utama Maastricht di distrik Wijk. Di sana butik-butik unik dan toko yang menjual banyak barang dari mulai pakaian, barang antik, aksesoris, hingga barang-barang desainer. Tak jauh, di daerah Ceramique berjajar resto mewah dan toko-toko desain interior. Kawasan ini banyak dikunjungi para business man.

Menyeberang ke tepi barat Sungai Meuse, ada distrik Stokstraat. Distriknya kaum kelas atas, ditandai dengan sarana belanja up-market. Di sinilah tempat untuk berburu merk-merk ekslusif, limited edition, rancangan desainer terkenal. Daerah pedestrian ini dihiasi bangunan-bangunan abad 17 dan 18 yang menjadi rumah dari toko perhiasan juga produk berbahan kulit mewah. Tak hanya menarik pehobi belanja, distrik Stokstraat memanjakan para pelancong lainnya. Atmosfer yang nyaman dengan gang-gang ala abad pertengahan dan pemandangan mewah di kanan dan kiri menghadirkan kesan tersendiri yang sulit dilupakan.

www.newmansofleguevin.wordpress.com

www.newmansofleguevin.wordpress.com

Selesai di Stokstraat, sekitar 10 menit berjalan kaki Anda bisa menemukan sebuah alun-alun cukup luas dan terkenal sebagai tempat pagelaran konser. Vrijthof tak hanya dihiasi Basilika St. Serviatus yang megah, tetapi juga café-café dan restoran. Di sanalah warga Maastricht dan juga turis berbaur duduk di teras café menikmati matahari. Dari Vrijthof pengunjung dapat berjalan santai melalui taman kota menuju Jekerkwartier, tempat berdirinya galeri serta toko-toko seni. Kita juga dapat menemukan kerajinan tradisional serta bakery dan pastry home made.

Kota Maastricht merupakan kota kecil yang nyaman untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Tetapi jika lelah Anda juga bisa memanfaatkan transportasi publik berupa bus atau menyewa sepeda. Selama berlibur di sana Anda dapat menginap di Stayokay Maastricht Hotel, Hotel Le Roi Maastricht, atau Amrath du Casque Hotel.

Jangan lupa untuk mengunjungi tempat menarik lainnya, seperti Koninklijke Schouwburg, Zandvoort, dan cicipi pula Vlaai lezat khas Limburg.

Lokasi Maastricht

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat wisata di maastricht
  • jalan jalan ke maastricht
  • wisata di maastricht netherlands
  • kota maastricht belanda
  • belanja di maastricht
  • wisata di maastricht
  • wisata belanja di mastricht di belanda
  • wisata ke maastricht bet
  • toko cina di maastricht
  • toko baju di maastricht

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,