www.mpodia.nl

www.mpodia.nl

Summer di negara dengan iklim 4 musim merupakan saatnya bersenang-senang. Begitu pun dengan Belanda yang menyelenggarakan banyak event menarik sepanjang Mei hingga September. De Parade adalah salah satu yang ditunggu-tunggu untuk melengkapi keceriaan musim panas di negeri tulip.

www.artsholland.com

www.artsholland.com

De Parade menjadi hiburan yang mampu merangkul semua tingkatan usia, mulai dari tua, muda, remaja, hingga anak-anak. Acara tersebut merupakan festival teater keliling, layaknya sirkus, yang diselenggarakan selama sepuluh hingga lima belas hari di musim panas. Mulai dari pertengahan bulan Juni hingga akhir Agustus, kelompok De Parade akan menghibur masyarakat mulai dari kota Rotterdam, Den Haag, Utrecht, dan berakhir di Amsterdam. Mereka akan tampil di atas panggung dalam pertunjukan seni lakon yang diperankan beragam kelompok teater kecil, kemudian acara komedi, konser musik, seni tari, hingga atraksi sulap. Pertunjukan-pertunjukan menarik tersebut berdurasi 30 – 45 menit dan untuk menontonnya Anda harus membeli karcis seharga €2 – €10. Khusus teater dan komedi umumnya berbahasa Belanda.

Teater keliling ini bertempat di sebuah taman publik yang dihiasi tenda warna-warni. Tenda-tenda tersebut menghadirkan ragam hiburan menarik bagi masyarakat, dari mulai kuliner hingga beragam wahana permainan. Setiap tahunnya acara ini selalu membuat terobosan-terobosan baru, inovatif, dan terkadang mengejutkan.

www.vandaagopstap.nl

www.vandaagopstap.nl

Anda bisa masuk area De Parade secara gratis sebelum pukul 16.00. Jadi datanglah lebih awal atau membayar tiket masuk sebesar €7,50. Retribusi masuk tersebut diluar dari karcis pertunjukan. Setiap hari Senin, Selasa, dan Kamis, Teater Keliling akan dibuka mulai pukul 15.00 – 01.00. Hari Jumat beroperasi pukul 15.00 – 02.00, sedangkan Sabtu acara dimulai pukul 14.00 – 02.00. Untuk jadwal pementasan teater bisa dicek langsung di website resmi De Parade.

Di Rotterdam, De Parade berlangsung di Museumpark yang bisa dicapai menggunakan trem 7 atau 20 menuju Museumpark dari Stasiun Utama Rotterdam. Acara berlanjut di Westbroekpark Den Haag. Untuk mencapainya dari Stasiun Utama Den Haag kita dapat naik trem 9 ke arah Scheveningen dan berhenti di Wagenaarweg. Selesai di Den Haag, De Parade menghibur warga Utrecht di Moreelsepark yang berjarak hanya 6 menit berjalan kaki dari Utrecht Centraal Station. Teater Keliling berakhir di Amsterdam Martin Luther Kingpark, lokasinya hanya 15 menit berjalan kaki dari Stasiun Amstel. Tetapi dari Amsterdam Centraal Station bisa dijangkau menggunakan trem 4 atau bus malam 355 menuju Victorieplein.

Selama berlibur Anda dapat menginap di Maritime Hotel, Hotel Sedes, NH Utrecht, atau Hotel Alexander. Tempat menarik lainnya adalah Museo Automovilistico, Wisata Alternatif di Amsterdam, dan Kastil Muiderslot.

Peta Lokasi Museumpark, Westbroekpark, Moreelsepark, Martin Luther Kingpark

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • musim panas di belanda
  • summer di eropa
  • musim panas di belanda bulan apa
  • musim di belanda
  • liburan musim panas di eropa
  • musim panas di eropa
  • liburan ke eropa musim panas
  • summer di belanda bulan apa
  • Summer di belanda
  • musim di belanda bulan juni

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,