www.kookrebel.wordpress.com

www.kookrebel.wordpress.com

Bagi para pelancong Den Haag yang suka jalan jajan maka Haagse Markt adalah destinasi tepat. Pasar outdoor ini menyediakan ratusan lebih kios dagang dengan aneka jualan. Siapkan budget lebih untuk memborong barang-barang yang dijajakan di Haagse Markt.

www.beautysquare.nl

www.beautysquare.nl

Haagse Markt berlokasi di Herman Coesterstraat di distrik Schilderswijk. Dengan lebih dari 500 booth, pasar kota Den Haag termasuk salah satu pasar luar ruangan terbesar di Eropa. Barang dagangan yang dijual mencerminkan kehidupan multi kultural kota parlemen– julukan Den Haag–. Tak heran jika selain produk asal negeri kincir angin, pengunjung juga mudah menemui komoditi seperti buah sharon, biji ketumbar, atau panganan Turki baklava.

Di Pasar Den Haag Anda bisa mendapatkan apa saja. Buah-buahan, sayuran, rempah-rempah, makanan, suvenir, barang antik, pakaian, hingga perhiasan. Tak ketinggalan berjajar aneka ragam daging dan ikan. Produk yang dijual semua berharga miring alias murah, bahkan makanannya memiliki kualitas prima. Setiap dagangan dijual dalam satu keranjang besar, dimana satu mangkoknya dihargai sekitar €1. Percaya atau tidak Anda bisa mendapatkan satu kilogram tomat seharga €1 atau 7 markisa senilai €1.50. Tips berbelanja di Haagse Markt adalah jangan mudah tergoda membeli barang. Ada baiknya Anda berkeliling terlebih dahulu untuk membandingkan kualitas dan mendapatkan harga terbaik. Sebab banyak penjual yang menjajakan produk yang sama di sana.

www.denhaagfm.nl

www.denhaagfm.nl

Tempat buah-buahan, sayuran, daging, dan ikan terdapat di jalan Hoefkade, sedangkan barang lainnya berpusat di area Hobbemaplein. Apabila Anda tidak begitu menyukai keramaian, maka datanglah selagi masih pagi. Dalam satu hari Haagse Markt ini bisa dipadati hingga 25.000 konsumen. Bagi yang ingin sarapan atau membeli kudapan sebelum makan siang, Haagse Markt menawarkan makanan khas seperti vlaamse frites, stroopwafel, herring, roti canai, kebab turki, hingga minuman kopi dan jus. Haagse Markt juga menawarkan suvenir unik bagi para pelancong untuk dibawa pulang atau kita bisa bergerak menuju bagian yang menjual barang-barang antik. Banyak diantaranya berusia sangat uzur dan sulit didapat ditempat lain.

Haagse Markt buka empat kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Kios-kios mulai beroperasi umumnya pukul 09.00 – 17.00. Untuk mencapai tempat ini kita dapat naik trem 6, 11, 12, atau bus 25 menuju Hobbemaplein. Alternatif lain adalah dengan menggunakan trem 11, 12, bus 127, atau bus 130 dan berhenti di Hoefkade.

Selama di Den Haag, Anda bisa beristirahat di Short Stay Apartment Noordeinde, MAAF Apartment Den Haag, atau Short Stay Apartment Da Costa. Destinasi menarik lainnya adalah Het Binnenhof, Panorama Mesdag, dan Museum Kröller-Müller.

Lokasi Haagse Markt

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 14 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • ############################
  • Aneka jajanan pasar negara menara pisa italia yang mudah dibuat
  • Jajan di eropa
  • jajan pasar eropa
  • jajan pasar negara belanda
  • pasar tradisional di denhaag

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,