www.infinitelegroom.com

www.infinitelegroom.com

Belanda adalah surganya keju. Panganan berbahan dasar susu itu sudah eksis di negeri tulip sekurang-kurangnya sejak tahun 200 SM. Sangat mudah untuk menemukan keju di setiap toko maupun pasar di Belanda dan salah satu yang terbaik berada di Jalan Runstraat.

www.chainels.com

www.chainels.com

De Negen Straatjes memang surganya belanja di Amsterdam, butik-butik fashionable, toko barang antik, suvenir, hingga keju ada di sana. Khusus item yang terakhir disebut itu hanya ada satu tempat dimana para cheese lover akan terbuai oleh wanginya, De Kaaskamer. Sebelum memasuki toko kecil, aroma keju sudah menyeruak keluar beberapa meter dari pintu vintagenya. Begitu masuk, benda bulat, kuning begitu mendominasi ruangan yang tak seberapa luas itu. Tersusun rapi dari lantai hingga atapnya. De Kaaskamer memiliki setidaknya 400 jenis keju yang tak hanya berasal dari Belanda namun negara Eropa lain, seperti Spanyol, Swiss, juga Inggris. Keju-keju tersebut didapatkan langsung dari para petani tradisional maupun produsen besar. Kemudian De Kaaskamer membaginya ke dalam 6 kategori untuk memudahkan pelanggan dalam memilih.

Kategori Amsterdam merupakan koleksi keju paling populer yang mereka jual dan akan selalu mengingatkan pembelinya akan ibu kota Belanda. Apabila Anda orang yang peduli lingkungan dan kesehatan, De Kaaskamer menyediakan keju-keju organik. Terbuat dari susu ternak yang pangannya tak menggunakan pestisida dan tambahan lain. Keju farmhouse dipilih dari petani-petani tradisional terbaik, terbuat dari susu mentah ternaknya sendiri. Tak ketinggalan keju dengan warna cokelat kemerahan dan berbahan rempah masuk ke dalam variasi Old & Spicy. Keju tak hanya terbuat dari susu sapi, Woollen and Bearded menyediakan pilihan-pilihan terbaik keju susu kambing dan domba. Terakhir adalah special, yaitu pilihan keju paling baik dari yang terbaik. Pelayannya sangat ramah dan

www.deecuisine.com

www.deecuisine.com

bersedia membantu konsumen yang bingung, sehingga tidak perlu takut bertanya lebih lanjut. Tersedia tester gratis sebelum kita memutuskan untuk membeli. Keju-keju ini sangat cocok dijadikan buah tangan khas Belanda. Tetapi jika Anda ingin makan ditempat, De Kaaskamer menyajikan pilihan menu sandwich seharga €5,00. Pembeli dapat memilih keju serta topingnya sendiri. Selain itu, toko ini pun menjual aneka wine.

De Kaaskamer beroperasi hari Senin pukul 12.00 – 18.00, kemudian Selasa hingga Jumat pukul 09.00 – 18.00, hari Sabtu mereka berjualan pukul 09.00 – 17.00, dan Minggu hanya pukul 12.00 – 15.30. Tempat ini mudah dicapai dengan menggunakan trem 1, 2, atau 5, dan berhenti di Spui atau Kaizergracht (Leidenstraat).

Selama di Amsterdam Anda dapat menginap di Eden Amsterdam Manor Hotel, Hotel Abba, atau Savoy Hotel. De Kaaskamer adalah jalan keluar bagi wisatawan yang tak sempat berkunjung ke pasar keju Alkmaar, namun sebelumnya berkenalanlah dengan jenis-jenis keju Belanda. Kemudian kita bisa melanjutkan petualangan di Taste of Amterdam Festival.

Lokasi De Kaaskamer

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • oleh oleh belanda
  • gudang keju
  • toko keju di amsterdam
  • keju di amsterdam
  • harga keju belanda
  • harga keju di eropa
  • tempat oleh-oleh keju di amsterdam
  • pasar keju di amsterdam
  • pasar keju belanda
  • beli keju halal di amsterdam

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,