Volendam

Volendam

www.volendaminvogelvlucht.wordpress.com

www.volendaminvogelvlucht.wordpress.com

Kurang lengkap jika berwisata ke Amsterdam namun tidak menyempatkan untuk mengunjungi Volendam. Kampung nelayan yang terletak di muara Sungai Ij (baca: ay) ini, merupakan destinasi wisata populer di Belanda. Jaraknya pun hanya 20 kilometer dari Amsterdam ke arah utara dan mudah dicapai menggunakan bus dari Amsterdam Centraal Station. Volendam dikenal dengan panorama pelabuhan yang sangat indah, matahari terbenamnya merupakan salah satu yang terbaik di negeri kincir angin. Kekayaan budayanya pun menjadi daya tarik. Pada acara tertentu masyarakat Volendam kerap menggunakan baju tradisional mereka yang menjadi ikon wisata Belanda.

Operasional: Setiap hari, 24 jam

Transportasi: Bus 110, 112, 118, dan 373 (Volendam)

Peta lokasi

Selama di Amsterdam Anda dapat menginap di Albus Hotel Amsterdam City Center, Borgmann Villa Hotel, atau Hotel Princess. Kunjungi pula 3 museum unik Amsterdam, Rooftop Nemo Science Center, dan Red Light District.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kota kecil di dekat Amsterdam
  • panduan wisata eropa zaanse schanse
  • wisata ke amsterdam edam volendam
  • transportasi ke volendam
  • voledam foto
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,